Pasang Formasi Bayern Munchen di Top Eleven 4-2-1-2-1 Greget

Update #taktik_topeleven game paling ngetop dijagat game online facebook ulasan strategi terus tampil untuk para manager yang ingin menggunakan taktik jitu di game ini, semakin ketatnya persaingan maka manager harus pintar memilih formasi yang baik untuk klub kesayangannya. dengan itu disini saya akan berbagi formasi terbaru untuk ala bayern munich.

Formasi bayern munich ini bisa anda pasang/terapkan pada taktik game top eleven dengan penempatan pemain ala pemain asli munich disini dapat dengan mudah anda menganalisa taktik ini dan bagaimana nantinya akan seperti apa permainannya.

Dengan adanya pemain baru seperti godin dan vidal tentunya pep guardiola memiliki rencana taktik yang paling ampuh untuk gaya permainan yang cantik dengan mengokohkan pada bagian tengah klub dengan itu disini sobat bisa membaca triknya seperti berikut ini :

Formation jitu Bayern Munich di Top eleven :

formasi te munich

Order setting Taktik Munich Top ELeven :

taktik te

Nah itulah ulasan tentang taktik dan formasi ampuh bayern munich untuk versi game top eleven silahkan untuk mencobanya semoga sukses dan bisa menang terus pada pertandingan2 klub kesayngan anda.

@semoga berhasil.

0 Response to "Pasang Formasi Bayern Munchen di Top Eleven 4-2-1-2-1 Greget"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel