Pasang Formasi Clash Of Clans Terbaik Town Hall 8

Formasi Clash Of Clans Terbaik Town Hall 8 - Masih seputar update game Coc tentang formasi, taktik dan strategi jitu terbaik untuk game android terpopuler ini, pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan trik ampuh mengatur formasi yang pas untuk anda yang saat ini sudah mencapai th 8.

Desain layout pada base coc th 8 ini akan saya sajikan untuk sobat yang ingin mendapatkan pertahanan maksimal dari serangan lawan baik pada type framing, hybrid, trophy maupun untuk war, disini akan saya ulas lengkap base unik disini secara lengkap.

Seperti yang sobat ketahui formasi base town hall 8 merupakan level pertengahan game coc ini anda akan terkesan seru saat sudah berada pada level ini karena anda akan merasakan sulit dan mudah dalam pertahanan, war di level ini, dengan itu sobat harus mempersiapkan taktik yang baik untuk mengamankan loot, war dll.

Strategi Terbaik Clash Of Clans TH 8 War, Framing, Trophy :

  • Farming Taktik Coc
Pada base tipe ini adalah kita fokus untuk mendapatkan shield 12 jam dari lawan yang menyerang. Dengan menaruh Town Hall di luar tembok dan semua loot ada di dalam tembok, akan membuat kemungkinan mendapatkan shield jadi lebih besar dan kerugian akibat penyerangan lebih kecil. dengan begitu anda akan lebih aman untuk mengamankan loot anda dari serangan lawan.

 Formasi Clash Of Clans Terbaik Town Hall 8


  • Trophy Base Coc Th 8
Pada base ini anda menggunakan base ini berarti anda tidak terlalu peduli akan resource/loot yang diambil lawan. Karena pada base ini kita lebih fokus untuk melindungi desa agar musuh yang menyerangnya tidak mendapatkan Trophy yang besar.

Formasi Clash Of Clans Terbaik

Formasi Clash Of Clans Terbaik

  • Base WAR th 8
Base war ini sudah nggak asing lagi untuk pemain coc ini karena pada formasi ini tentunya akan mengamankan dari competisi serangan lawan agar memenangkan war kompetisinya.

Formasi Clash Of Clans Terbaik

Formasi Clash Of Clans Terbaik

Nah itulah desain layout terbaik clash of clans update terbaik versi saya silahkan untuk mencoba formasi ini juga sudah di set anti GoWiPe, Dragon dan Gowiwipe, dengan begitu anda akan dengan mudah mengamankan coin, elixir dan dark elixir anda dari invasi teman anda.

Oke sekian saja semoga bisa membantu para clasher untuk membuat formasi ampuh pada coc th 8 ini, silahkan untuk menerapkan sesuai dengan categori di atas ya.

Salam Coc mania!

3 Responses to "Pasang Formasi Clash Of Clans Terbaik Town Hall 8"

  1. In any case, you must be cautious while utilizing this procedure on the grounds that an Air Defense can 2-shotted your healer unit from a far distance and furthermore be careful about the spring traps that could murder your Giants in a moment.androidrub.com

    ReplyDelete
  2. Até o momento, não há mais o que discutir quando https://otherwhatsapp.com/ é indispensável no mercado de aplicativos.

    ReplyDelete
  3. To celebrate the new year, we’re going to give away a 16GB Apple iPad2 and several Kindle Fires. The giveaway starts Monday 1/9 at 12:01 a.m. and lasts for a month. To enter, simply tell us who referred you to this giveaway https://apkstick.com/ You can receive additional entries by tweeting about this giveaway, following us on twitter, and giving us feedback.

    ReplyDelete
Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel