Setting Formasi Terbaik PSG PES 2016 PS2

Setting Formasi Terbaik PSG PES 2016 PS2

Hallo Penggemar PSG! update terbaru tentang bagaimana mengatur formasi ampuh terbaik paris saint germain FC di pes 2016 untuk ps2, seperti yang kita ketahui bahwa club psg ini menjadi klub yang sangat kuat sejak di beli orang kaya dari negara arab, dengan membeli beberapa pemain mahal sehingga club ini menjelma sebagai salah satu klub yang tak pernah absen di liga champions.

Strategi jitu PSG terkuat ini bisa anda setting agar anda lebih mudah mengkontrol dalam taktik penyerangan dan bertahan pada game pes 2016 terbaru ini, formasi yang sudah saya cobain ternyata sangat enjoy sekali menggunakan club psg dengan formasi andalan saya ini, nah dengan itu sobat harus mencobanya untuk melihat hasilnya menggunakan taktik saya ini.

Baca juga : Formasi Jitu terbaik manchester city pes 2016


Taktik Jitu Terkuat PSG pes 2016 ps2 :

Silahkan sobat gunakan Formasi 4-4-2 C-2 untuk menggunakan club elite PSG ini. taktik 4-4-2 c-2 ini adalah formasi yang seimbang dari segi serangan, tengah dan bagian defensifnya.

Adapun kelebihan menggunakan formasi ini adalah kedua Striker sering menjemput bola ke tengah.

* Team Strategy:
  • Backline: B
  • Offside Trap: C
Line Up Andalan pemain Utama : 

1. GK (Goalkeeper) adalah Salvatore Sirigu
dengan lapisan kiper kedua PSG seperti Nicolas Douchez atau Mike Maignan.

2. CB (Centre Back)

David Luiz dan Thiago Silva adalah salah satu duet bek terbaik PSG saat ini, jika mereka kurang memuaskan bisa diganti dengan bek muda Serge Aurier & Marquinhos.

3. LB (Left Back)

Maxwell adalah pemain yang sangat bagus karena mempunyai kecepatan yang cepat, bila tidak suka bisa di ganti dengan Lucas Digne.

4. RB (Right Back) G. Van Der Wiel adalah salah satu bek kanan yg cukup bagus, bila tidak suka bisa diganti dengan Zoumana Camara, walaupun sudah tua, tetapi masih punya stamina yg baik.

5. CMF (Centre Midfielder)

Thiago Motta adalah yang utama untuk di posisi ini selain kuat di body balance dia juga mempunyai umpan-umpan yang sangat baik, Yohan Cabaye sama hal-nya dengan T. Motta, dia punya akurasi umpat yg akurat, Clement Chantome-pun dapat dijadikan sebagai pelapis.

6. LMF (Left Midfielder) dan RMF (Right Midfielder)

LMF : Lucas Moura RMF : Blaise Matuidi Mereka mempunyai Kecepatan dan umpan-umpan sangat bagus.

6. AMF (Penyuplai Bola)

Marco Verratti, Adrien Rabiot, dan Javier Pastore adalah pemain yang mempunyai umpan-umpan yang sangat bagus untuk Striker.

7. CF (Centre Forward)

Duet Ibrahimovic dan Edinson Cavani adalah yang serasi, mereka melengkapi satu sama lain. Ibrahimovic kuat di duel udara sedangkan Cavani mempunyai Dribble yang sangat cepat. Bila di antara mereka tidak bisa main bisa di gantikan dengan Ezequiel Lavezzi atau Jean-Christophe Bahebeck.

FREEKICK :

1. Ibrahimovic
2. Thiago Motta

PENALTY KICK :

1. Ibrahimovic
2. E. Lavezzi

CORNER KICK Kanan :

1. Thiago Motta
2. Javier Pastore

CORNER KICK Kiri :

1. Lucas Moura
2. B. Matuidi

Tips Tambahan tentang taktik jitu pes 2016:

Serang dari sisi kiri dan kanan untuk mmanfaatkan Ibrahimovic yang kuat di HEADER udara. Untuk CROSSING tekan O+L1 pasti bolanya melambung tinggi.

Nah itulah ulasan tentang bagaimana menggunakan dan mengatur formasi andalan untuk club psg yang paling jitu dan working dalam serangan dan pertahanan yang kuat, silahakn untuk mencoba menggunakan taktik yang saya berikan ini untuk melawan teman anda saat bermain ps2 ini.

Salam admin pes!

0 Response to "Setting Formasi Terbaik PSG PES 2016 PS2"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel