Cara Cepat Mendapatkan Gold, Elixir dan Dark elixir di Clash of Clans

Cara Cepat Mendapatkan Gold, Elixir dan Dark elixir di Clash of Clans - Bagaimana sih trik mencari kekayaan di game coc dengan cepat agar storage cepat full dan bisa digunakan untuk upgrade beberapa pasukan, wall ataupun untuk upgrade defend kalian. Nah untuk itu saya disini ingin mengulas tentang cara loot besar seperti gold, elixir dan dark elixir dengan sangat cepat.

Untuk mendapatkan loot besar dan memudahkan pencarian kalian perlu menggunakan aplikasi yang namanya xmod yang mana kita disana bisa mengatur jumlah gold, elixir dan dark elixir yang ingin kita cari dengan cepat dan akurat yang mana kita tidak perlu lagi menekan tombol next yang bikin capek jadi trik ini sangat memudahkan kita.

Dengan pencarian otomatis ini kalian harus memasanga aplikasi xmode games yang tentunya hape android kalian harus sudah ter root karena untuk pemasangan aplikasinya kalian diwajibkan me root hp kalian terlebih dahulu baru bisa dijalankan xmodnya.

Cara Mudah Mendapatkan Loot Besar Menggunakan XmodGames

Oke selanjutanya apabila xmodgame sudah terpasang di android kalian , maka kini saat nya kita melakukan pencarial loot nya.
  • Pertama jalankan xmodgame yang sudah terinstal di android tadi dan klik launch untuk memulai
Mendapatkan Gold, Elixir dan Dark elixir di Clash of Clans

  • Selanjutnya klik atau sentuh pada simbol X , dan isi angka pada gold , elixir atau dark elixir sesuai ke inginan . saran saya jangan terlalu besar itu hanya akan memperlama proses pencarian . di bawah ini saya isi kan 200.000
Mendapatkan Gold, Elixir dan Dark elixir di Clash of Clans

Mendapatkan Gold, Elixir dan Dark elixir di Clash of Clans

  •  Setelah itu jangan lupa pada search switch ubah menjadi ON , apa bila sudah sekarang klik pada attack untuk memulai pencarian seperti biasanya dan tunggu
Mendapatkan Gold, Elixir dan Dark elixir di Clash of Clans

  • bila sudah ketemu dan sesuai harapan langsung aja dirampok dan abisin semuanya hehehe.... tapi apabila masih belum sesuai atau lootnya sedik dan dirasa sulit untuk di serang silahkan klik next lagi untuk mencari.
Mendapatkan Gold, Elixir dan Dark elixir di Clash of Clans

Mendapatkan Gold, Elixir dan Dark elixir di Clash of Clans

  • selesai ,, jadi intinya kalian tidak perlu capek capek menkan next dan tinggal tunggu saja . sekerdar tips saja , saya menggunakan cara ini waktu malam atau pagi sekali yang dimana mungkin para pemilik coc tidak online ^_^  sehingga saya cepat mengumpulkan loot untuk keperluan membangun desa saya di clas of clans .
Sekian dulu pembahasan kali ini tentang Cara Cepat Mendapatkan gold, elixir dan dark elixir di clash of clans dengan mudah , semoga saja tips ini bisa membantu kalian dalam bermain clash of clans dan selamat bermain...

Nah itulah ulasan terbaru bagaimana mempercepat kekayaan di coc dengan menggunakan aplikasi xmodegames update paling efektif semoga kalian faham dan bisa menggunakan trik ini, untuk versi komputer nanti akan saya coba ulas lagi gan salam loot game dengan cepat.

0 Response to "Cara Cepat Mendapatkan Gold, Elixir dan Dark elixir di Clash of Clans"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel