Formasi Arsenal PES 2016 Taktik Bertahan dengan Gaya Serangan Balik PS2

Pasang strategi jitu terbaik untuk klub Arsenal - untuk anda yang ngefans banget dengan klub arsenal atau biasa disebut dengan the gunner buat sebutan para fansnya,  dan saking tergilanya dengan arsenal sehingga banyak yang menggunakan klub ini untuk dimainkan di game pro evolution soccer dan yang terbaru tentunya pes 2016.

Taktik arsenal disini saya menerapkan sesuai dengan karakter permainan tim aslinya yaitu menggunakan pertahanan yang solid dan menggunakan serangan balik cepat, dengan mengandalkan beberapa pemain top baik dari bek, gelandang maupun penyerang yang memiliki skill rata-rata.

Dengan melihat para pemain depan arsenal yang cepat misalkan saja A. Sanchez, Welcot, Chamberlin dan masih banyak lagi sehingga sangat cocok untuk dipasangkan strategi dengan counter attack.  Nah jika kalian suka dengan tim ini silahkan anda atur formasinya seperti berikut ini :

Formasi Bertahan Dengan Serangan Balik Mematikan:

Silahkan sobat gunakan taktik dan formasinya menggunakan : 4-3-3. yang meliputi beberapa posisi pemain seperti "4 CB, 2 DMF, 1 AMF, dan 2 ST (Edit Di Dua Sisi Samping Pertahanan Lawan) 1CF.

Team Strategy C C,
  1. Indvidual High Semua. 
  2. Bermain Saja Dari Manapun Pakai
  3. Terobos Ke Dua Sayap/ST Kamu. 

Starting Line-Up Arsenal 2016 PES 2015 PS2 Pilihan Admin :

W. Szczesny (GK)
C. Chambers (LB)
L. Koscielny (CB)
M. Debuchy (CB)
N. Monreal (RB)
M. Arteta (DMF)
A. Ramsey (CMF)
M. Özil (AMF)
T. Walcott (ST)
A. Sánchez (ST)
D. Welbeck (CF)
 Atau posisikan para pemain seperti gambar berikut ini :

formasi arsenal di pes 2016

Nah itulah ulasan terbaru tentang bagaimana membuat taktik yang bagus di game pes 2016 ps2 untuk tim seperti arsenal fc, anda bisa mencoba menggunakan taktik ini untuk bermain melawan musuh anda dan jika formasi ini cocok silahkan berikan komentarnya namun jika masih ada yang dibingungkan silahakan untuk memberikan beberapa masukan di kolom komentarnya.

Salam PEs mania!

0 Response to "Formasi Arsenal PES 2016 Taktik Bertahan dengan Gaya Serangan Balik PS2"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel