Formasi Attack Terbaik Winning Eleven PS2 Tak Terkalahkan

Winning Eleven PS2 Tak Terkalahkan

Hello sahabat winning eleven terbaru game sepak bola yang tidak pernah dilupakan oleh para penggemar setia game sepak bola, nah disini saya ingin mencoba mengulas strategi ampuh terbaik untuk game winning eleven dan formasi ini juga bisa kalian terapkan di WE versi installer di pc atau komputer kalian.

Winning Eleven sedikit berbeda dengan versi game PES baik dari segi pengaturan strategi taktiknya ataupun untuk penempatan formasinya, namun hanya sedikit saja perbedaannya jika kalian suka game sepak bola maka tak akan terasa banyak perbedaannya jadi hanya beberapa bagian saja.

Nah untuk kalian yang ingin mencoba menggunakan strategi jitu terbaik winning eleven silahkan untuk mencoba taktik tak terkalahkan dan paling ampuh agar selalu menang ketika melawan musuh saingan kalian baik di kompetisi CUP, match atau hanya friendly match saja.

Baca juga : Formasi bertahan terbaik dan terkuat winning eleven ps2

Taktik ampuh berikut saya menggunakan formasi 4-3-3 menyerang atau A karena menurut saya formasi ini sangat cocok untuk meruntuhkan pertahanan lawan dengan menggunakan 3 striker sekaligus, jadi silahkan sobat setting bagian game plannya seperti berikut ini :

Strategi Jitu Ampuh Winning Eleven PS2 Selalu Menang :

Silahkan sobat gunakan dan atur formasinya seperti berikut ini :

Formasi Attack Terbaik Winning Eleven PS2 Tak Terkalahkan

Change Gameplan :

Centre Attack.
Open Side Attack.
Counter Attack.
Zona Press / Pressure. 

Team Strategy :

  • Back Line: A.
  • Offside trap: A.

Details Info Strategi WE :

  1. Untuk Kiper silahkan Pilihlah pemain handal seperti Neuer, Joe Hart maupun Buffon karena memiliki skill dan responsive GK terbaik
  2. CB/Bek tengah: cari pemain yang mempunyai skill Defender dan Balance yang bagus. 
  3. Bek sayap Kanan/kiri Saya sarankan untuk memiliki pemain yang Mempunyai Speed yang Cepat 
  4. Pemain Gelandang : Gunakan pemain yang mempunyai skill menyerang dan bertahan yang baik, seperti Yaya Toure, Lampard dan Pirlo. 
  5. Pemain Tengah LMF CMF RMF LMF : Pilihlah pemain yang mempunyai speed bagus dan mempunyai crossing tinggi karena ini sangat dibutuhkan.
  6. Striker/CF: Duetkan pemain yang mempunyai finishing tertinggi dan long shot rata-rata karena ini memungkin untuk lebih mudah menjebol gawang lawan anda.
  7. Freekick : Gunakan skill yang dimiliki seperti pemain gerrard, pirlo dan lampard.
Nah itulah ulasan terbaru tentang bagaimana cara jitu meracik formasi tak terkalahkan di game winning elevel all version karena we semua game plannya sama persisi jadi kalian tidak perlu khawatir nanti berbeda. 

Mungkin sekian dulu tentang trik bagaimana membuat formasi bagus terbaik di game winning eleven jika kalian punya taktik yang lebih ampuh boleh donk berbagi disini nanti bisa di share ke teman teman yang lainnya juga. salam we mania!

2 Responses to "Formasi Attack Terbaik Winning Eleven PS2 Tak Terkalahkan"

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel