UPDATE BARU! Pengguna Xmod dan Bot Clash Of Clans Terkena Banned ENCOURAGING FAIR PLAY

Hy sahabat COC! Tahukah kebijakan dari supercell terbaru yaitu ENCOURAGING FAIR PLAY yang artinya jika ada pemain menggunakan cara illegal saat bermain game coc disini anda akan terkena ban dan itu bertahap untuk banned awal anda akan di peringatkan hingga 2 minggu coc anda tidak akan bisa dimainkan dan kemudian jika masih melawan menggunakan bot maupun xmodgame yang kedua akan di banned permanen.

Peraturan ini berlaku sejak supercell update terbaru di bulan april ini disini juga pihak perusahaan game terpopuler ini menegaskan untuk tidak menggunakan cara yang di deteksi sebagai cheat, ataupun juga jangan menjual belikan akun coc karena sudah banyak kecurangan yang merugikan satu pihak.

Lewat situs resminya supercell.com, Supercell menambah beberapa peraturan baru yang berjudul Safe and Fair Play. Dalam pertaruran ini, mereka tidak akan mentolerir hal-hal tidak wajar yang dilakukan pemainnya, seperti menggunakan program ilegal, penjualan gems secara ilegal, dan jual beli akun game.

Kebijakan Baru Tentang ENCOURAGING FAIR PLAY dari Supercell :

Hal-hal yang berbau tidak adil dalam permainan game clash of clans ini akan di banned permanen karena pihak supercell tidak mau lagi ada kecurangan dalam game nya, untuk mengantisipasi game akun anda terkena banned juga sebaiknya berhentilah dulu untuk tidak memainkan game coc dengan menggunakan Xmod dan Bot karena ini peringatan.

Temen ane sendiri sudah mengalami hal serupa dan buktinya kalian bisa langsung cek di gambar screenshot berikut ini untuk bukti jelasnya kenapa akun kebanned, alasannya karena menggunakan bot maupun xmod.

Pengguna Xmod dan Bot Clash Of Clans Terkena Banned ENCOURAGING FAIR PLAY

Pihak Xmodgame juga sudah memperingatkan langsung dari fanspagenya yang berisikan berikut ini :

Pengguna Xmod dan Bot Clash Of Clans Terkena Banned ENCOURAGING FAIR PLAY
Salah satu pembuat MOD terkenal Xmodgames memberi pengumuman bahwa pengguna tidak diperbolehkan menggunakan Xmodgames saat bermain Clash of Clans, Boom Beach dan Clash Royale hingga update mendatang. Pengumuman secara lengkap bisa kamu baca dibawah ini.

Nah apakah anda masih ingin menggunakan cara illegal dalam bermain coc? jika masih ingin menggunakan silahkan lakukan trik untuk menggunakan akun cadangan anda untuk bermain curang.

Salam coc indonesia !

0 Response to "UPDATE BARU! Pengguna Xmod dan Bot Clash Of Clans Terkena Banned ENCOURAGING FAIR PLAY"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel