Tips Game Warung Chain: Go Food Express Dengan COIN Unlimited

Tips Game Warung Chain: Go Food Express Dengan COIN Unlimited

Hallo sahabat game android kali ini saya ingin membagikan trik agar game populer Warung Chain: Go Food Express mendapatkan koin secara unlimited alias uang banyak dan tak akan habis dan kalian nantinya bisa menaikkan level dengan cepat dan anda tak perlu mengumpulkan koin karena game ini sudah full koinnya.

Game ini merupakan salah satu game masak yang mewajibkan anda untuk menyajikan beberapa masakan untuk pelanggan dengan time waktu yang ditentukan, anda harus bisa melayaninya dengan cepat karena jika tidak maka akan marah pelanggan dan itu membuat anda rugi dan tidak mendapatkan uang nantinya.

Menu makanan yang bisa anda jumpai pada Game Warung Chain ini adalah bakso malang, ikan goreng, tempe, ayam goreng dan banyak lagi lainnya. Disini anda bisa bersaing dengan teman anda melalui online, itu merupakan fitur utama dalam game ini agar lebih seru dengan membuka beberapa warung untuk persaingan dengan teman anda.

Ada 4 Fitur dalam Game Warung Chain: Go Food Express


1. Simple, Precise fast-paced Tap and Swipe control
2. Compete with your friends
3. Real Rewards with Kadosaku
4. Special stage and Challenges updated daily.

'Tips Game Warung Chain: Go Food Express Dengan COIN Unlimited

Tips Game Warung Chain: Go Food Express Dengan COIN Unlimited

Nah untuk anda yang tidak sudak bermain manual dan ingin mendapatkan uang banyak dengan cepat disini yang perlu anda coba mendownload mod dari game Warung Chain: Go Food Express ini karena apk sudah di setting untuk koin unlimited tanpa ada batasan dan tak pernah habis jadi anda bisa naik level dengan cepat nantinya.

Warung Chain: Go Food Express merupakan salah satu game asli indonesia yang juga lagi populer maka dengan itu kalian wajib mencobanya dan saya juga sudah mencoba menggunakan cara ini akhirnya saya tau dan dengan cepat menaikkan level hingga akhir.

Jika kalian tertarik untuk memainkannya juga silahkan anda unduh terlebih dahulu file apk mod nya di bawah ini, dan install di android anda. ingat jika kalian sudah menginstallnya silahkan di hapus dulu dan install versi ini.

DOWNLOAD : DISINI

0 Response to "Tips Game Warung Chain: Go Food Express Dengan COIN Unlimited"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel