5 Aplikasi Terbaik Untuk Mendeteksi Pokemon Di Sekitar Kita dengan Cepat!

Bagaimana cara mendeteksi keberadaan pokemon di sekitar kita? Anda tak perlu khawatir untuk persoalan menemukan list pokemon Go, disini ada trik mudah mengetahui dimana saja pokemon go disaat kalian berpergian dengan cepat, jadi ketika anda berada di perjalanan aplikasi ini akan mendeteksi dimana saja pokemon yang terdekat dengan area kita. Jadi nanti ada notifikasi dari aplikasi android ini secara langsung.

Dengan menggunakan aplikasi ini nanti kalian dengan cepat mendapatkan pokemon tanpa harus selalu membuka game pokemon nya, dengan semakin banyaknya para master pembuat aplikasi pendukung untuk mempermudah memainkan game ini maka tak jarang para master sudah mencapai level tertinggi di pokemon Go-nya.

Seperti yang kita ketahui bahwa untuk mengetahui keberadaan pokemon ada tanda kotak di bagian bawah berwarna abu-abu dan jika di lihat akan ada beberapa gambar pokemon, Disini itu berarti menandakan bahwa ada pokemon yang sesuai dengan gambar tersebut di sekitar kita. Tentu saja, untuk mendapatkannya, kita harus berjalan di sekeliling kita untuk mendapatkan pokemon tersebut.

Cara mudah mendeteksi keberadaan pokemon dengan aplikasi berikut :

#1. Pokewhare Deteksi Pokemon

 Aplikasi Terbaik Untuk Mendeteksi Pokemon

PokeWhere adalah sebuah aplikasi Android dan iOS yang berguna untuk menemukan lokasi Pokemon. Dengan menggunakan PokeWhere, kamu dapat dengan mudah menemukan lokasi Pokemon secara akurat. Hebatnya lagi, kamu bisa menemukan lokasi semua jenis Pokemon di sini, baik itu Pokemon biasa ataupun Pokemon langka. Cara menggunakan PokeWhere juga tidak terlalu sulit.

#2. Notifications for Pokemon GO

 Aplikasi Terbaik Untuk Mendeteksi Pokemon

Notifications for Pokemon GO adalah sebuah aplikasi Android yang berguna untuk mendeteksi Pokemon disekitarmu tanpa harus membuka aplikasi Pokemon GO. Dengan mendapatkan notifikasi jika ada Pokemon di sekitar kamu, maka kamu tidak harus membuka game Pokemon GO terus-terusan. Sehingga akan membuat baterai smartphone kamu jadi hemat dan tidak cepat panas selama main Pokemon GO.

#3. PokeDetector

 Aplikasi Terbaik Untuk Mendeteksi Pokemon

PokeDetector adalah aplikasi Android yang berfungsi mirip seperti Notification for Pokemon GO. Dengan PokeDetector, kamu bisa mengetahui jenis Pokemon di sekitar kamu tanpa harus membuka Pokemon GO. Agar tidak menganggu, kamu juga bisa menonaktifkan getar, suara, dan mengatur scan interval, mulai dari 15 detik hingga setiap 30 menit.

#4. GPS Status & Toolbox

 Aplikasi Terbaik Untuk Mendeteksi Pokemon

GPS Status & Toolbox adalah aplikasi yang akan membantu kamu memperbarui titik kordinat dimana tempat kamu berdiri saat ini. Saat lokasi diperbarui, tentunya masalah GPS Signal Not Found di Pokemon GO tidak akan muncul lagi. Jika kamu sering mengalami masalah GPS pada Pokemon GO, kamu bisa menggunakan aplikasi bernama GPS Status & Toolbox ini.

#5. Evolution Calc for Pokemon GO

 Aplikasi Terbaik Untuk Mendeteksi Pokemon

Evolution Calc for Pokemon GO adalah aplikasi yang akan membantu kamu saat melakukan penghitungan pada Pokemon. Fitur-fitur yang dimiliki Evolution Cal antara lain: Menghitung CP saat evolusi pokemon, menghitung CP saat power up pokemon, Penghitungan Lucky Egg, Informasi kelemahan setiap pokemon dan IV Calculator Pokemon.

Thanks to @jalantikus.com images!

Nah itulah kelima aplikasi terbaik yang bisa mendukung anda menjadi master pada game pokemon GO, Aplikasi terbukti memberikan keakuratan dalam mendeteksi dimana posisi pokemon berada disekitar kalian saat ini.

Mungkin dengan mengandalkan aplikasi tersebut bisa lebih mempermudah kalian dalam mencapai tujuan seperti level up, gym dan menemukan koleksi pokemon langka. Semoga bermanfaat!

0 Response to "5 Aplikasi Terbaik Untuk Mendeteksi Pokemon Di Sekitar Kita dengan Cepat!"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel