Cara Mudah dan Cepat Mengetahui Keberadaan Pokemon dengan Pokewhare

Cara menemukan pokemon dengan mudah dan cepat sekali ternyata memang bisa digunakan, anda hanya perlu menginstall aplikasi pokewhare untuk bisa menemukan pokemon tujuan anda. Misalkan saja anda ingin mendapatkan pikachu namun anda tidak tahu dimana posisi dan tembatnya bersembunyi nah, aplikasi ini nanti bisa membantu anda dengan cepat menemukan lokasinya secara realtime.

Nah buat sobat yang selama ini merasa kesulitan menemukan beberapa pokemon langka dan hanya pokemon itu saja sekarang saatnya anda menemukan semua koleksi pokemon menggunakan aplikasi pokeware yang sedang hangat dan masih bisa digunakan.

Tidak perlu panjang kata langsung kita ikuti beberapa step by step untuk menggunakan trik ini, ikuti secara benar dan teliti karena salah sedikit saja kalian akan gagal dalam menjalankan misi untuk mendapatkan pokemon dengan cara cepat.

cara tau pokemon dengan cepat pakai pokewhare

Cara Mengetahui Keberadaan Pokemon Dengan Mudah Cepat Dan Akurat

Pertama silahkan sobat unduh aplikasinya Pokewhare karena untuk mendownload via playstore sudah tidak bisa karena bagi google itu melanggar aturan. file apk berukuran 9mb.

Cara Menggunakan Pokewhere

  1. Buka aplikasi Pokewhere tunggu beberapa menit hingga radar menunjukan lokasi dimana pokemon tersebut berada.
  2. Setelah pokemon yang dimaksud ditemukan kamu bisa zoom peta agar lokasi pokemon lebih akurat. (zoom dengan cara letakan dua jari disatu titik kemudian geser jari perlahan menjauh)
  3. Buka game Pokemon Go kemudian cocokan dengan lokasi yang ada dipeta Pokewhere.
  4. Pergi ke tempat tersebut dan tangkap pokemonnya.
Nah itulah sedikit tips mengetahui dimana pokemon berada dengan cepat cara ini sangat cocok untuk anda yang daerahnya jarang menemukan pokemon, kalian juga bisa menggunakan Nox app player untuk berpindah lokasi dengan mudah. Selamat mencoba!

0 Response to "Cara Mudah dan Cepat Mengetahui Keberadaan Pokemon dengan Pokewhare"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel