Cara Jitu Mendapatkan Dragonite Pokemon Go Its Work!

Cara Mendapatkan Dragonite Pokemon Go - Dragonite merupakan salah satu tipe pokemon rare Flying Dragon. Bisa dikatakan salah satu jenis pokemon terkuat yang ada pada daftar pokemon go.

Namun untuk bisa mendapatkan jenis pokemon Dragonite tidaklah semudah yang kita bayangkan, karena spawn rate atau tingkat kemunculannya tidak terduga bahkan sangat jarang sekali. Namun kamu bisa memiliki seekor Dragonite dengan cara mengumpulkan Dratini Candy. Ya, Dratini merupakan pokemon dasar sebelum berevolusi menjadi Dragonite.

Yang perlu sobat ingat! ada tahap-tahap sebelum anda melakukan evolusi, kamu harus mengumpulkan sebanyak mungkin Dratini Candy hingga jumlahnya 125 candy. Ada dua kali evolusi yang bisa kamu lakukan yaitu evolusi Dratini menjadi Dragonair, kemudian dari Dragonair baru bisa dievolusi menjadi Dragonite si pokemon rare.

Cara Jitu Mendapatkan Dragonite Pokemon Go

Tips dan Trik Mendapatkan Dragonite Pokemon Go


Untuk yang pertama kamu butuh 25 Dratini Candy untuk bisa dievolusi menjadi Dragonair. Dan selanjutnya kamu harus mengumpulkan lagi 100 Dratini Candy untuk mengevolusinya menjadi Dragonite.

Dimana biasanya Dratini muncul? Kamu bisa mencarinya di area perairan karena dratini merupakan pokemon yang hidup di air, bisa dilihat dari bentuknya yang menyerupai belut. Untuk sarang Dratini di Indonesia, saya juga masih mencarinya melalui pokeradar, tapi yang jelas dratini ini bisa muncul dimana dan kapan saja tanpa diundang. Untuk tahu lokasi pokemon silahkan baca Cara mengetahui lokasi pokemon dengan mudah dan akurat

Nah itulah sekilas tentang artikel terbaru saya yaitu Cara Mendapatkan Dragonite semoga bisa menambah pengetahuan teman-teman tentang jenis-jenis pokemon, dan jangan lupa untuk menangkan pokemon terkuat dan terbaik ini di game pokemon GO!

0 Response to "Cara Jitu Mendapatkan Dragonite Pokemon Go Its Work!"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel