Wow! Inilah Akun Pokemon GO Level Max yang Mencapai Level 40

Tahukah anda berapa level Max pada game pokemon Go di update terbaru ini? Ya, dari hasil release game pokemon update terbaru beberapa hari lalu tenyata menambahkan tingkat level yaitu sampai level 40, Adapun untuk mencapai level tertinggi itu kalian wajib mengumpulkan sebanyak 5 juta EXP.

pokemon go level max


Namun dari update terbaru tenyata sudah ada pecinta game pokemon yang sudah mencapai level 40 tersebut, mungkin master game nih orang atau banyak duitnya, belum ada satu bulan sudah bisa mencapai level itu, jika kalian main manual pasti nggak bakalan bisa! mungkin si pemain menggunakan poke coin dan tentunya banyak uang yang digunakan untuk membelinya.

Belum juga seminggu update-an ini muncul, salah satu pemain Pokemon Go yang punya nama Luca mengaku kalau sudah berhasil sampai ke level 40 saat ini. Luca membagikan foto akun miliknya yang  mencapai level 40 di Pokemon Go melalui sebuah forum Reddit.

Dari hasil ceritanya jika sudah mencapai di level 40, akan mendapatkan 40 Ultraballs, 40 Max Potion, 40 Max Revive, 40 Razz Berries, 4 Incense, 4 Incubator, 4 Lucky Egg, dan 4 Luro Module. Wow! banyak banget bonus yang akan kita dapatkan ya!

Namun, menurut cerita dari luca untuk bisa mencapai level tersebut dia bermain menggunakan Bot, walaupun bermain curang namun akun sampai saat ini masih belum terkena banned, sebagai pengetahuan lain kita jadi tahu apa saja yang kita dapatkan jika sudah mencapai level max pokemon GO.

Tapi tenang dulu guys! Soalnya si Luca itu ternyata bukan orang yang tertarik buat mainin game ini. dia juga cerita kalau tidak akan melanjutkan permainan game Pokemon Go. Karena dia hanya ingin tahu alias penasaran seperti apa jika kita mencapai level mentok pada game pokemon GO!

Itulah ulasan terbaru tentang level mentok max pada game pokemon go update terbaru, semoga bisa menambah pengetahuan tentang sekilas game pokemon update paling baru tsb.

0 Response to "Wow! Inilah Akun Pokemon GO Level Max yang Mencapai Level 40"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel