Formasi Jos Gandos Winning Eleven Ala Barcelona Ps2/Ps3

Haloo sahabat winning eleven kali ini saya ingin berbagi tips dan trik mengatur formasi terbaik dan paling ampuh ala barcelona pada game winning eleven, Buat kalian yang masih suka dengan game ps satu ini sebaiknya anda mencoba menggunakan taktik yang paling enak menurut saya baik dari segi penyerangan maupun dalam hal pertahanan semuanya bisa dikendalikan dengan baik.

Winning eleven adalah game soccer yang sampai saat ini menurut saya masih banyak penggemarnya walaupun sudah ada pesaing berat seperti pes dan fifa namun game ini masih menjadi favorit para peminat game sepak bola karena game ini sudah termasuk legenda game bola.

Nah untuk dalam hal meracik strategi tiki taka ala barcelona pada game winning eleven ini sobat perlu memodifikasi beberapa bagian yang harus di perhatikan agar gaya dan handle team akan lebih mudah dan possesion ball pun lebih ringan nantinya, dan juga alur serangan akan menjadi sama persis dengan permainan ala barcelona.

taktik barca winning eleven

Setting Strategi Tiki Taka Barcelona di Winning Eleven PS ;

#1. Silahkan sobat atur formasi menjadi 4-3-3 dan atur manual hingga seperti gambar tampilan di bawah ini :

formasi winning eleven ala barca

#2. Untuk arah panah usahakan mirip dengan gambar tutorial diatas karena permainan nantinya akan berpengaruh dengan kemana aja para pemain sesuai dengan arah panah.

#3. Masuk ke bagian TEAM SETTINGS dan aturlah seperti ini :

Change Gameplan ;
  • Centre Attack.
  • Open Side Attack.
  • Counter Attack.
  • Zona Press / Pressure.
Team Strategy :
  • Back Line: A.
  • Offside trap: A.
#4. Pilih bagian Captain yang berpengalaman misalkan seperti Iniesta, Messi atau lainnya yang bisa membangun sebuah tim.

#5. Gunakan permainan dengan lapangan tengah dan sodoran ke kedua sayap karena itu sangat jitu dan terbaik dalam permainan sepak bola.

#6. Atur Attack permainan melaui pemain berikut ini :


  1. Messi
  2. Neymar
  3. Suarez
  4. Iniesta 
#7. Siap main "Start Match".

Nah setelah anda menggunakan formasi terbaik winning diatas silahkan anda rasakan betapa mudahnya memainkan game ini dengan menggunakan formasi diatas, semoga dengan taktik tiki taka barcelona ini dapat membantu anda yang ingin menggunakan tim barca juga bisa kalian setting pada tim besar lainnya misalkan real madrid atau lainnya.

1 Response to "Formasi Jos Gandos Winning Eleven Ala Barcelona Ps2/Ps3"

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel