Berikut Biaya dan Lamanya Upgrade Archer Queen Clash Of Clans

Tahukan anda berapa biaya dan lamanya upgrade archer queen COC dari mulai level 1 samapi 40? Archer Queen merupakan seorang ratu yang bisa kalian dapatkan jika sudah mencapai level akun coc mu di town hall 9 dengan semakin tingginya level AQ anda maka hitpoin akan semakin besar dan kuat baik dalam serangan maupun nyawa archer queen itu sendiri.

Upgrade archer queen disini anda harus mengumpulkan banyak Dark Elixir karena semakin meningkat levelnya membutuhkan banyak sekali dark elixir jadi jika sudah di TH9 fokus saja mencari DE warna hitam untuk mempercepat level archer queen hingga mentok level 40.

Archer Queen adalah Heroes kedua yang terbuka setelah Barbarian King, Archer Queen merupakan Ratu dari Archer yang bisa menjaga desa maupun ikut bertempur di medan perang, Archer Queen terbuka secara otomatis setelah kita mencapai TH9 dan memiliki 20.000 dark elixir untuk membelinya.

Archer Queen adalah Heroes abadi yang tidak akan pernah mati, Archer Queen hanya akan terluka dan akan segera pulih. Dengan waktu regenerasi yang telah ditentukan “bisa dilihat pada tabel di atas”. Archer Queen akan menumbuhkan memulihkan diri dengan tidur beberapa saat setelah selesainya regenerasi raja Archer dapat digunakan lagi.

biaya upgrade archer queen

Sekilas Tentang Archer Queen Clash Of Clans


  1. Archer Queen adalah Heroes kedua yang terbuka setelah Barbarian King
  2. Archer Queen merupakan Ratu dari Archer
  3. Dia terbuka dengan otomatis setelah Archer Queen Altar di bangun dengan biaya 40.000 Dark Elixir (DE).
  4. Archer Queen adalah unit abadi, Sehingga ia tidak akan pernah mati. Namun, jika ia terluka atau jatuh dalam pertempuran, ia harus memulihkan lagi kesehatanya dengan tidur sebelum dapat di gunakan lagi.
  5. Semakin Archer Queen diupgrade, semakin banyak waktu yang diperlukan untuk sepenuhnya regenerasi kesehatannya.
  6. Kamu bisa meningkatkan empat kali lipat tingkat penyembuhan Archer Queen selama 2 jam dengan menggunakan 10 Gems.
  7. Archer Queen sekarang hanya menjaga wilayah di sekitarnya dan akan kembali mundur kembali jika dipancing terlalu jauh.
  8. Ketika ia naik ke level 5, Archer Queen memperoleh kemampuan yang dapat digunakan di medan perang. Ini dapat meningkatkan kesehat, memanggil sampai dua puluh Archer.

Inilah Biaya, Waktu lamanya upgrade Archer Queen COC lengkap terbaru :

tabel biaya upgrade archer queen

tabel biaya upgrade archer queen

tabel biaya upgrade archer queen

tabel biaya upgrade archer queen

Nah itulah tadi tentang biaya dan lamanya upgrade Archer Queen di clash of clans lengkap terbaru hingga mencapai level 40 mentoksemoga dengan membaca dan mengetahui dengan melihat tabel diatas bisa bermanfaat dan membantu anda dan mungkin lebih semangat dalam mencari dark elixirnya.

1 Response to "Berikut Biaya dan Lamanya Upgrade Archer Queen Clash Of Clans"

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel