Strategi Terbaik OSM Tak Terkalahkan Sepanjang Musim Work

Hallo sahabat OSM singkatan dari game Online Soccer Manager dimana kita dijadikan sebuah manager untuk mengatur dan mencapai target yang sudah di tentunkan baik formasi, strategi maupun taktik untuk mencapai target bahkan sampai juara baik liga maupun turnamen piala.

Nah untuk OSM tampilan baru sangat berbeda sekali dengan tampilan sebelumnya baik dari segi aturan formasi maupun pada bagian staff nah untuk itu disini saya akan mencoba memberikan update lagi formasi ampuh tak terkalahkan OSM dengan tampilan barunya.

Oke, untuk mengatur sebuah taktik jitu kalian wajib mendaftarkan ke OSM dan memilih klub yang ingin anda tangani, saran dari saya pilihlah tim yang memiliki kriteria berikut ini setidaknya :

  1. Target 3,4 sampai 7 karena target 1 memiliki resiko jika anda gagal menjuarai liga karena ini sangat sulit apalagi jika kita menangani tim liga inggris, spanyol dan italia.
  2. Pilihlah tim yang memiliki banyak skuadnya karena ini akan menjadi keuntungan untuk dijual dan dibelikan pemain yang lebih baik.
  3. Memilih TIM yang memiliki skuad bertalenta bagus dan pemain muda yang saat ini lagi naik daun.
  4. Jangan memilih tim yang banyak pemain tua karena nanti jika di latih skill akan sangat sulit naik.

Inilah Formasi Terbaik OSM Versi Terbaru :

Pertama jika sobat sudah memilih klubincaran anda sekarang saatnya anda masuk ke bagian Tim - Susunan Pemain dan kemudian silahkan sobat atur sama persis dengan gambar berikut ini yang menggunakan taktik 4-3-3A 

Strategi Terbaik OSM

Kedua setelah anda sudah melakukan taktik aturan seperti diatas saatnya anda masuk ke menu TAKTIK dan aturlah formasinya seperti gambar dibawah ini sama persis

taktik Terbaik OSM

Lebih jelasnya seperti ini :

  • Gaya permainan : Menggunakan kedua sayap.
  • Taktik serangan : Striker hanya menyerang, gelandang normal di posisinya dan Bek hanya bertahan di belakang.
  • Penjagaan : Zonal saja.
  • Offside : Tidak diaktifkan
  • Tackling : Agresif
  • Tekanan, Gaya menyerang dan Tempo dengan Operan cepat.
Kemudian untuk bagian spesialis Kapten, Pinalti, Corner dan Tendangan Bebas cobalah memilih pemain yang aslinya memang memiliki bakat tembakan dan operan yang sangat baik misalkan saja Pirlo, Lampard maupun lainnya yang memiliki skill tsb.

formasi Terbaik OSM

Dengan begitu kalian nanti akan meraih poin penuh dengan menggunakan formasi ini dan bisa jadi kalian bisa menjuarai semua tim karena taktik ini sangat ampuh dan sangar sekali berikut SS yang sudah saya coba dengan menggunakan taktik handal ini :

formasi Terbaik OSM

Nah itulah ulasan terbaru kali ini tentang Taktik jitu terbaik untuk OSM tampilan baru semoga dengan trik tersebut kalian bisa mengoleksi banyak trophy lagi dari liga maupun piala cup OSM oke mungkin sekian lain kali akan saya bahas lagi tentang taktik andalan tak terkalahkan sepanjang musim.

5 Responses to "Strategi Terbaik OSM Tak Terkalahkan Sepanjang Musim Work"

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel