Desain Base Clash Of Clans Aula Tukang Level 5 Terbaik

Aula Tukang atau Builder Hall clash of clans merupakan tantangan terbaru yang bisa kamu mainkan saat ini di coc malam dan kali ini saya ingin berbagi contoh desain base yang baik untuk aula tukang level 5.

Jadi buat sobat yang saat ini sudah di level 5 dan bingung mengatur base nya agar baik dan rapi disini kalian bisa memilih base yang akan saya bagikan untuk anda sesuai dengan selera dan tentunya bagus untuk pertahanan.

Aula tukang level 5 coc memang agak sulit dalam menyerang, namun jika base kamu bagus tentunya bisa menguntungkan kalian karena lawan yang menyerang akan sulit menembus pertahanan terbaik base kamu yang di rancang dengan baik.

Nah langsung saja lihat selengkapnya gambar-gambar base BH5 yang bisa dijadikan referensi anda yang sudah naik level ini.

Layout Base Clash Of Clans Aula Tukang Level 5

Pilih salah satu contoh gambar di bawah ini sesuai dengan keinginan anda, jika bosan ganti aja dengan yang lainnya nantinya;

Base Clash Of Clans Aula Tukang Level 5

Base Clash Of Clans Aula Tukang Level 5

Base Clash Of Clans Aula Tukang Level 5

Base Clash Of Clans Aula Tukang Level 5

Base Clash Of Clans Aula Tukang Level 5

@images : https://tatricks.com/top-5-best-clash-of-clans-builder-hall-5-base-designs-trophy-and-defense-layouts/

Nah bagaimana dengan layout base terbaik builder hall (Aula Tukang) level 5 ini saya rasa dengan memakai strategi diatas dapat membantu anda yang kesulitan dalam memasang base terbaik dan tak terkalahkan duel dengan lawan anda.

Sekian saja semoga bermanfaat dan membantu anda, salam clash of clans terbaru, dan semangat baru dalam menaikkan levelnya.

0 Response to "Desain Base Clash Of Clans Aula Tukang Level 5 Terbaik"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel