Taktik Dan Formasi Jitu 2-1-2 Mobile Legends



Taktik Dan Formasi Jitu 2-1-2 Mobile Legends - Bagi anda yang akan menggunakan taktik dan formasi dengan menggunakan hero dengan mage, mm, dan tank, serta fighter. sobat harus menggunakan taktik dan strategi yang baik agar tidak mudah kalah dan menguntungkan bagi tim yaitu dengan kemenangan dengan skor yang memuaskan.

Ulasan Taktik Dan Formasi Jitu 2-1-2 Mobile Legends ini saya membantu kepada para amerrs, agar bisa memperhatikan dengan sebuah farmasi dan taktik untuk menang, jikalau kita sudah melupakan itu semua, maka tamatlah untuk menerima kekalahan dari musuh.

Sebelumnya anda harus tahu bahwa taktik 2-1-2 ini berisikan hero tank, mm, dan faighter. biasanya ada mage, mungkin disini saya akan berbicara terlebih dahulu dengan mage.

Pada taktik dan formasi ini dilakukan metode penyerangan melalui beberapa jalur, yaitu jalur MID atau jalurr tengah itu digunakan untuk MM bisa disebut hero Layla, Karrie, Lesley. dan jalur bawah bisa digunakan untuk satu tank dan satu mage, bisa balmon dan cyclop. dan jalur atas bisa satu tank dan mage. bisa jhonson dan vexana. 

jikalau itu dijalankan sesuai dengaan masing - masing tugasnya,maka musuh pasti akan kuwalahan dengan formasi 2-1-2 dengan hero tank, mm dan mage.

0 Response to "Taktik Dan Formasi Jitu 2-1-2 Mobile Legends"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel