Munculnya Hero Baru Aldous Game Mobile Legends Sebagai Fighter

Kisah munculnya hero Aldous


legenda dari land of dawn mengatakan bahwa minoan kingdom di western desert memiliki libirin misterius. dalam labirin terdapat patung minotaur raksasa, yang di anggap orang sebagai simbol dari kerajaan minoan. beberapa mengatakan bahwa ada sekelompok contractor yang menjaga seluruh labirin. minoan kingdom menghasilkan banyak batu permata berharga,yang membawa kekayaan besar orang minoam. dengan cepat, seluruh kerajaan tertelan dalam daya tarik kekayaan emas yang memabukan. bahkan banyak contractor, yang ditugaskan untuk menjaga labirin suci menjadi jahat, meninggalkan tugasnya. hanya satu yang tinggal -aldous, yang tidak pernah melupakan tugasnya untuk melanjutkan menjaga minoam labyrinth.

sampai suatu hari, seorang dewa datang dari surga untuk menghukum negeri tersebut. kekuatan cahaya dan hitam menghancurkan seluruh minoan kingdom, yang bahkan aldous tidak bisa melarikan diri.kemudian dua lairan energi memasuki tubuhnya , aldous mengira dia akan mati. namun, dua aliran energi itu bertabrakan, menyebabkan perubahan besar pada tubuhnya. kulitnya menumbuhkan sisik-sisik hitam panjang yang dapat menahan sebagian besar serangan dan tangan-tangan besar yang bisa dengan mudah menimbulkan rasa takut kedalam hati orrang-orang.

ketika aldous tersadar dari kebingungannya, dia menemukan kerajaan bangsanya hilang tetapi labirin misterius tersebut sekarang telah disegel oleh kekuatan yang tidak diketahui. dia dan para minoatur yang tersisa memutuskan bahwa aldous akan tetap mempertahankan labiriin, sementara yang lain melakukan perjalanan ke land of dawn untuk menemukan jawaban. berita tentang kekuatan misterius yang menyegel minoan maze menyebar dengan cepat ke abyssal kingdom. untuk mengumpulkan energi aneh ini, selena membawa abyssal demon miliknya bersamanya menuju kepintu masuk minoan maze 
pertempuran besar akan segera dimulai.

Skin Aldous




Gear Aldous






Sumber Game Mobile Legends

0 Response to "Munculnya Hero Baru Aldous Game Mobile Legends Sebagai Fighter"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel