Munculnya Hero Baru Kimmy Sebagai Marksman/Mage di Game Mobile Legends

Munculnya Hero Baru Kimmy Sebagai Marksman/Mage di Game Mobile Legends-Terimakasih sudah setia berkunjung di blog saya Taktik Topeleven, semoga yang didapat disini selau bermanfaat untuk kalian semua.


Game mobile legends, kini kembali menghadirkan hero barunya, yaitu Kimmy. langsung saja, ini dia biogafi munculnya kimmy:

Kimmy tumbuh bersama keluarga militer.Kimmy didorong oleh ayahnya, seorang jendral oniyan empire yang terkenal, untuk menjadi pribadi yang terus terang, disiplin dan patuh. karena hal tersebut, kimmy tumbuh menjadi seorang karakter yang tomboy, semua orang dapat melihatnya dari cara berpakaiannya maupun dari cara berbicaranya. sejak kecil kimmy memiliki talenta yang sangat besar, dibidang riset dan inovasi. kimmy selalu semangat ketika menganalisa dan mengutak-ngatik energi kimia.
namun, ayah kimmy memiliki pandangan lain atas semagat yang dimiliki kimmy. Ayahnya menginginkan kimmy agar tidak berhubungan dengan hal-hal yang berkaitan dengan peperangan atau militer, dan menginginkan kimmy hidup lyaknyya orang biasa. Namun seperti remaja lainnya, kimmy memberontak teknologi mekanis eruditio dan kekuatan sihir magic academy yang misterius, sebuah gabungan biotik dan energi kimia mungkin akan menjadi solusi dari erbagai masalah di land of dawn. seiring waktu, minat kimmy membuat hubungan antara kimmy dan ayahnynya semakin jauh.
walaupun kimmy dan ayahnya selalu bertengkar, kimmy telah mencapai beberapa hal-hal yang hebat. Dia menciptakan sebuah coalescer.


Sekian Cerita munculnya hero Kimmy di Game Mobile Legends, semoga menyenangkan ya, dan segera dapatkan heronya di Game Mobile Legeds.

sumber: Game Mobile Legends

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel