Munculnya Hero Mage Kadita di game Mobile Legends

Munculnya Hero Mage Kadita di game Mobile Legends

Munculnya Hero Mage Kadita di game Mobile Legends
Ratu lautt selatan, kadita adalah seorang putri dari kerajaan kecil. Dikagumi olehh semua orang, kadita dianggap tulus, cerdas, dan baik hati oleh semua orang. Padahal nasib sering kali memberikan perselisian kepada orang-orang. Kadita tidak berbeda. Sebagai snag pewaris raja, anggota didalam keluarga kerajaan menjadi cemburu terhadap kadita dan mereka bekerja sama untuk menancurkan kadita-seorang penyihir yang tidak dikenal memiliki kekuatan ilmu hitam dan dengan kejam menyihir sang putri. kadita berada dibawah mantra kuat yang menghancurkan semua kecantikannya, memberinya penyakit kulit yang aneh.

rakyat kerajaan mencoba segala cara untuk menyembuhkan putri ttercinta mereka, tetapi tak ada satupun orang yang dapat mencabut mantra tersebut. semakin lama, kekaguman orang-orang terhadap kadita memudar, menyebabkan kadita kehilangan kekuatan dan percaya diri. karena keputusn yang luar biasa, kadita melompat kebadai laut selatan. Namun, kadita diselamatkan oleh iblis lautan. menggunakan Trident of the seas, oiblis lautan mampu mematahkan mantra yang kuat pada kadita. tetapi karena penyakit kulitnya ia tidak pernah bisa kembali ke kulit aslinya. pada hari itu, kadita menjadi ratu laut selatan yang legendaris.

dengan memiliki semua kekuatan baru, kadita menjadi mahir dalam mengendalikan air lautan dan cuaca. para pelaut dari seluruh pelosok dunia takut ketika datang ke laut selatan karena mereka akan merasakan murka dar kadita-tidak ada yang berani menaklukan laut selatan sedikit lama. mereka yang kembali selamat mengakui pengalaman mereka dalam menghadapi kadita. beberapa orang mengatakan dia memiliki penampilan seperti putri duyung yang aneh, sementara yang lainnya mengatakan bahwa dia lebih cantik daripada putri yang mereka kenal sebelumnya. ketika cerita tentang kadita mulai menyebar, legenda mengatakan bahwa dia memiliki tujuh tombak legendaris, yang masing-masing memiliki kemampuan unik, digunakan untuk menghukum panjajah yang ingin mengganggu laut selatan.

semakin cerita berlanjut, kadita mengumpulkan tujuh tombak sembari menjaga laut selatan. tak ada yang memiliki kekuattan untuk menggunakan ketujuh tombak sekaligus, kecuali kadita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel