Cara Gratis Mendapatkan Hero Aurora di game Mobile Legends

Cara Gratis Mendapatkan Hero Aurora di game Mobile Legends

Cara Gratis Mendapatkan Hero Aurora di game Mobile Legends-Selamat siang para gamers dimanapun kalian beraada. kini saya kembali memposting untuk kalian mengenai hero-hero di game yang sudah tidak familiar lagi yaitu game Mobile Legends, kali ini saya akan berbagi sebuah Tips dan Trick Cara Gratis Mendapatkan Hero Aurora di game Mobile Legends, sebuah tutorial untuk mendapatkan hero Aurora. saya jelaskan sedikit bahwa hero Aurora ini adalah hero yang masuk kedalam hero Mage. seperti Harley, Harith, Gord dll. sepertinya hero ini juga tidak kalah kuat dengan hero mage lainnya, saya recomendasikan deh kalian untuk membelinya. nahh untuk lebih jelasnya yuk, simak dibawah ini:

Pembahasan Skill Aurora
1. Pride Of Ice
Pasif
Setiap kali skill digunakan , satu unit dari frost energy akan ditambahkan pada aurora, ketika 4 unit frost energy dikumpulkan, Damge Skill berikutnya akan menyebabkan efek Freeze pada target. Semua skill dapat memberikan tambahan magic damage target yang menerima efek Freeze.

2.Frost Shock
Aurora menambahkan sebuah frost Energy Missle , ketika melakukan hit kepada lawan, missie tersebut akan meledak dan memberikan 300 (+130%Totoal Magic Power) Magic Damage disekelilingnya dan menyebabkan efek slow kepada lawan.

3. Bitter Frost
Aurora memberikan 430(+180 Total Magic Power) Magic Damage kepada target yang telah ditentukan dan menyebabkan movement speed dari target berkurang 80% selama 1.5 detik

4.Bitter Frost
Aurora memanggil sebuah giant icy Rock untuk menyerang lokasi target yang telah ditentukan, menyebabkan efek slow kepada semua hero lawan yang terkena hit dan memberikan 900(+180 Total Magic Power) Magic Damage. Lawan yang berada disekitar lokasi target dimana Gianty Icy Rock akan mendarat juga akan menerima efek slow dan menerima 450(+90% Total Magic Power ) Magic Damage.

Catatan; untuk membeli hero ini maka perlu emas 24000 dan permata 499 Diamond
hero ini tergolong hero Mage
Jika kalian ingin mendapatkan hero ini secara gratis, kami sarankan kalian harus mengumpulkan uang/ koin sampai 32000. semangat!!!!!! kalian pasti dapat heronya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel