Cara Handal Menggunakan Hero Grock Untuk Mendapatkan Savage

Cara Handal Menggunakan Hero Grock Untuk Mendapatkan Savage-Hallo semuanya, lama tak berhumpa dengan para gamers yang ada di dunia ini. sudah lima hari ini saya belum memposting sebuah informasi menegani Game. dan hari ini akhirnya saya kembali lagi akan memposting sebuah Tutorial dan bisa juga dibilang Tips Cara Handal Menggunakan Hero Grock Untuk Mendapatkan Savage. taukah kalian bahwa hero semi Tank yang satu ini masuk dalam kategori hero terkuat lo di tahun 2018. hero grock ini adalah hero Tank yang banyak dimainkan oleh para pencinta game Mobile Legends. Bahkan parra master Game Mobile legends pun perna menggunakan Hero tank ini. Untuk itu disini saya akan berbagi Cara Handal Menggunakan Hero Grock Untuk Mendapatkan Savage. Pastinya kalian para gamers ingin mendapatkan Savage kan jika menggunakan hero Tank ini. untuk itu mari kita simak bersama Tutorial dibawah ini:

Cara Handal Menggunakan Hero Grock Untuk Mendapatkan Savage
1. Yang pertama itu kita harus melindungi MM di line tengah. dan kalian harus tahu bahwa hero Tank ini adalah hero yang selalu dibutuhkan oleh setiap hero yang lain. untuk itu kalian harus keliling line, maksudnya ruming pindah tempat ke tempat yang lain, melindugi hero lainnya yang lagi emmbutuhkan kita. 


2. Selanjutnya adalah Kalian bisa juga memotong line lawan, yaitu membunuh alien kecil musuh di line musuh. agar alien kita bisa langsung menuju tower musuh dan bisa menghancurkan tower musuh.


3. dan yang terakhir adalah sebagai pengguna Tank maka kita perlu juga mengambil Kumang musuh dan kumang kita. dan juga bisa mengambil BAB musuh dan BAB kita, yang pasti jumla uang yang dikumpulkan harus lebih besar dibandingkan musuh. Agar nantinya bisa menjadi hero paling kuat. nah di bawah ini adalah dokumentasi saat saya savage menggunakan hero Grock.






Selamat Mencoba menggunakan Hero Grock yang super kuat itu, semoga kalian juga mendapatkan Savage..;)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel