Strategi Jitu Mengatur Gear Hero Badang Yang Super Sakit

Strategi Jitu Mengatur Gear Hero Badang Yang Super Sakit

Strategi Jitu Mengatur Gear Hero Badang Yang Super Sakit- Set peralatan pertama sangat dianjurkan untuk bisa mngalahkan musuh dengan gear ynag sudah dirancang. Haas's Claws menyediakan HP Regen, dan efek Pasif dari Endless Battle suit Badang's Qigong sangat baik. Sayap Ratu Kiamat dan Keabadian memastikan kemampuan Badang untuk bertahan hidup dalam pertarungan tim. Blade of Despair sangat meningkatkan serangan Badang di akhir pertandingan.

1.Cakar Haas (Haas\'s Claws)
+ 70 ATK Ekstra Fisik
+ 20% Lifesteal Fisik
Keunikan Pasif Unik: Ketika HP turun di bawah 40%, pahlawan akan menerima 10% gaya hidup fisik tambahan.

2. Warrior Boots 
+ 22 Pertahanan Fisik
+ 40Dov Pergerakan
Unique PassiveValor: Pertahanan fisik akan naik 5 dengan setiap serangan dasar diterima, untuk peningkatan hingga 25 poin. Berlangsung 3 detik

3. Pertempuran tanpa akhir (Endless Battle)
+ 65Extra ATK Fisik
+ 25Mana Regen
+ 250HP
+ 10% Pengurangan CD
+ 5% Gerakan SPD
+ 15% Lifesteal Fisik

Unique PassiveDivine Justice: Setelah menggunakan skill, serangan dasar selanjutnya akan memberikan tambahan 85% Serangan Fisik sebagai Kerusakan Sejati. Efek ini memiliki cooldown 1,5 detik. Nasib Pasif Unik: Ketika efek Keadilan Ilahi dipicu, itu akan meningkatkan kecepatan gerakan pahlawan 10%

4. Sayap Ratu Kiamat (Wings of the Apocalypse Queen)
+ 15 Ekstra ATK Fisik
+ 1000HP
+ 10% Pengurangan CD

Unique PassiveDemonize: Mengurangi kerusakan yang diambil sebesar 50% ketika kesehatan kurang dari 40% dan meningkatkan Lifesteal Fisik Anda hingga 30%. Berlangsung 5 detik. Efek ini memiliki cooldown 50 detik.

5. Keabadian (Immortality)
+ 800HP
+ 40 Pertahanan Sihir

Unik PasifImmortal: Hidupkan kembali 2 detik setelah kematian dan dapatkan 15% HP dan perisai yang dapat menyerap 300 ~ 1000 kerusakan. Perisai berlangsung 3 detik. Efek ini memiliki cooldown 180 detik.

6. Bilah Keputusasaan (Blade of Despair)
+ 170 ATK Fisik Ekstra
+ 5% Gerakan SPD

Unique PassiveDespair: Menyerang unit musuh yang memiliki HP di bawah 50% akan meningkatkan kerusakan fisik pahlawan sebesar 25%. Berlangsung 2 detik. (Membawa dampak sebelum kerusakan diberikan)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel