Cara Jitu Mmeilih Skill Hero Leomord di game Mobile Legends

Cara Jitu Mmeilih Skill Hero Leomord di game Mobile Legends-Hero Leomord adalah hero dengan moodel Fighter, hero ini dikenal dengan tangguh dan sangat mematikan, dengan bantua kudanya, hero ini bisa membunuh musuhnya secara cepat, kekuatannya yang sangat tangguh susah untuk dikalahkan. Nah, ini dia saya akan berbagi Cara Jitu Mmeilih Skill Hero Leomord di game Mobile Legends, langsung saja ini dia:

Cara Jitu Mmeilih Skill Hero Leomord di game Mobile Legends

1. Momentum

Leomord segera mendapatkan perisai dan dapat mengisi serangannya. Dia kemudian memberikan 360/440/520/600/680/760 poin Kerusakan Fisik dan memperlambat unit musuh sebesar 60% / 60% / 60% / 60% / 60% / 60%, di dalam area kerusakan. Semakin lama Leomord mengisi skill ini, semakin tinggi kerusakannya. Setiap tindakan yang mengganggu biaya Leomord secara otomatis memicu serangan.

Keterampilan DPS utama untuk keadaan manusia Leomord membutuhkan waktu lama untuk diisi daya tetapi dapat dirilis lebih awal untuk memastikan tingkat hit yang tinggi. Perisai yang didapat dengan melepaskan keterampilan itu sangat berguna selama pertandingan yang ketat atau ketika Leomord dalam kondisi kesehatan yang rendah.

2. Decimation Assault
Leomord dengan cepat melakukan perjalanan dalam bentuk persegi, memberikan 300/320/340/360/380/400 poin Kerusakan Fisik kepada musuh di dekat jalan dan tujuannya. Memperlambat unit musuh sebesar 50% / 50% / 50% / 50% / 50% / 50%.

Skill keadaan manusia 2 dan skill negara terpasang 2 keduanya adalah keterampilan teleportasi tetapi mereka tidak berbagi CD. Manfaatkan ini dan Leomord bisa berteleportasi dua kali ketika memanggil Barbiel dengan yang terbaik, sehingga memungkinkan untuk memotong perkelahian lebih cepat.

3. Phantom Steed
Leomord memanggil Barbiel, kudanya, untuk bergegas ke medan perang dan memukul mundur semua musuh di jalannya. Barbiel memberikan 350/450/550 poin Kerusakan Fisik ke unit musuh di jalannya, memperlambat mereka sebesar 50% / 50% / 50%. Jika Barbiel melakukan kontak dengan Leomord, mereka akan memasuki kondisi terpasang. Sementara dalam keadaan terpasang, Leomord memperoleh serangkaian keterampilan baru. Leomord dapat menggunakan serangan dasar dalam area melingkar, bahkan saat bergerak. Selain itu, Leomord meningkatkan kecepatan gerakannya dan pertahanan fisik / magis sebesar 40/55/70 poin.

Ini adalah keterampilan terkuat Leomord. Memasang Barbiel membuatnya sangat kuat. Barbiel bahkan bisa memukul mundur musuh saat berlari. Tetapi pastikan Leomord menghubungi Barbiel, jika tidak bonus tidak akan terpicu.

4. The Oath Keeper
If the target's HP is lower than 30%, Leomord deals critical damage.

Passive effects make it easy for Leomord to finish off low-HP units. Making good use of 2 other skills in the mounted state, and Leomord could cut into fights and reduce enemies’ HP to below 30% and slay them with basic attacks in combination with skill “Inspire”.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel