Ini dia Counter Hero MinsittharGame Mobile Legends

Ini dia Counter Hero MinsittharGame Mobile Legends-berjumpa kembali di blog saya yaitu Taktik Toeleven.com. pada kesematan kali ini saya akan berbagi mengenai sejumlah Informasi Game Mobile Legends. Untuk kali ini yang saya bagikan adalah Ini dia Counter Hero MinsittharGame Mobile Legends. Hero ini adalah hero jenis Fighter yang banyak ditakuti oleh para admin gamers, sehingga perlu adanya Counter, atau pelemah pelawan hero ini. Langsung saja mari kita lihat dibawah Ini dia Counter Hero MinsittharGame Mobile Legends:

1. Hanabi

Ini dia Counter Hero MinsittharGame Mobile Legends

Ternyata Counter hero Minsitthar yang pertama adalah datang dari deretan Hero jenis Maksman yaitu Hero Hanabi. Wajar saja hero Hanabi dijadikan Counter untuk Hero Minsitthar, Karena hero ini adalah herro yang melambatkan myusuh dengak kekuuatan yag dimilikinya yaitu skil tiga dengan berbentuk Bunga Mawar yang bisa menyetun Lawan.

2. Lunox

Ini dia Counter Hero MinsittharGame Mobile Legends

Diposisi kedua ada hero Mage yaitu hero Lunox, hero ini adalah hero Counter Minsitthar. Hero Lunox adaah hero dengan kekuatan yang super cepat, kekuatannya seperti Aspal yang bisa melambatkan musuh, sehingga Lunox bisa cepat membunuh musuhnya dengan menggunakan skill 3 dan 1,2.

3. Harith

Ini dia Counter Hero MinsittharGame Mobile Legends

Nah, Counter hero Minsitthar yang ketiga adalah Hero harith. Ternyata hero ini adalah hero Counter, kenapa dijadikan Counter Hero Minsitthar, karena hero ini adalah hero super kuat dan lincah, wajar saja hero ini dijadikan hero counter Minsitthar. dengan kekuatan yang dmilikinya, Harith bisa menjadikan musuh serba kebingungan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel