Ini dia Skill Yan Dimiliki Oleh Hero Fighter Thamuz di game Mobile Legends

Ini dia Skill Yan Dimiliki Oleh Hero Fighter Thamuz di game Mobile Legends-di postingan sebelumnya saya berbagi mengenai Asaal usul hero Thamuz, dan sekarang ini saya akan memberikan informasi mengenai Skill  yang digunakan hero Thamus,Keterampilan inti Thamuz. Dekati musuh dengan dorongan kecepatan setelah melempar sabit dan serang mereka dengan serangan yang ditingkatkan. Mengambil sabit juga bisa meningkatkan serangannya. penasaran kan kalian, pastinya. Kalau begitu langsung saja yuk simak dibawah ini Ini dia Skill Yan Dimiliki Oleh Hero Fighter Thamuz di game Mobile Legends:

Ini dia Skill Yan Dimiliki Oleh Hero Fighter Thamuz di game Mobile Legends

1. Molten Scythes
Thamuz melemparkan sepasang sabit ke arah yang ditentukan. Setelah melakukan perjalanan untuk jarak tertentu atau mengenai pahlawan musuh pertama, mereka memberikan 150/180/210/240/270/300 poin Kerusakan Fisik. Sabit kemudian akan memperlambat musuh di dekatnya sebesar 40% / 40% / 40% / 40% / 40% / 40% untuk jangka waktu tertentu, dan menangani 45/52/59/66/66/73/80 poin Kerusakan Fisik di setiap 0,5 / 0,5 / 0,5 / 0,5 / 0,5 / 0,5s. Setelah meninggalkan Thamuz untuk jangka waktu tertentu atau jarak tertentu, sabit akan kembali ke Thamuz. Thamuz dapat mendekati sabit untuk mengambilnya.

Keterampilan inti Thamuz. Dekati musuh dengan dorongan kecepatan setelah melempar sabit dan serang mereka dengan serangan yang ditingkatkan. Mengambil sabit juga bisa meningkatkan serangannya.

2. Chasm Trample
Thamuz melompat ke area yang ditentukan untuk memberikan 230/255/280/305/330/355 poin Kerusakan Fisik dan memperlambat unit musuh dalam 2/2/2/2/2 / 2s ketika mendarat. Jika sabit masih bepergian, mereka akan kembali ke Thamuz dan Molten Scythes akan mengatur ulang CD-nya secara instan.

Gunakan keterampilan ini untuk mengambil sabit, mengumpulkan sabit, lari ke musuh atau mendarat di jalur musuh untuk mengambil sabit serta menarik musuh kembali ke Thamuz.

3. Cauterant Inferno
Thamuz menyemburkan lava yang tersimpan di dalam tubuhnya untuk memberikan 300/390/480 poin Kerusakan Fisik kepada musuh di daerah terdekat dan menciptakan suasana hati-hati di sekitarnya. Suasana berlangsung 9/9/9 dan memberikan 20/28/36 poin Kerusakan Fisik setiap 0,5 / 0,5 / 0,5s. Thamuz pulih 3% / 3% / 3% HP ketika menangani kerusakan dengan serangan dasar atau sabit ketika keterampilan ini aktif. Ia mendapatkan kecepatan serangan 22% / 22% / 22% ekstra saat menggunakan Cauterant Inferno.

Regenerasi HP dalam jumlah besar dalam pertarungan tim dengan menggunakan skill ini

4. Grand lord Lava
Thamuz menimbulkan Efek Hangus ketika memberikan Damage pada musuh, yang memberikan 12 poin Damage Fisik terus menerus terhadap musuh. Efek ini bisa ditumpuk. Juga, Thamuz bergerak 30% lebih cepat ketika dia tidak membawa sabitnya. Mengambil sabit akan memperkuat serangan dasar berikutnya untuk memberikan 100% poin kerusakan, memperlambat target sebesar 40%, dan menghasilkan semburan lava di bawah target. Lava ini meledak dalam 2s, memberikan 50 poin True Damage.

Menangani lebih banyak kerusakan dengan memicu lebih banyak genangan lava di daerah di mana musuh berkonsentrasi.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel