kalian Hrus Tahu Bahwa ini Dia Counters Hero Thamuz di game Mobile Legends

kalian Hrus Tahu Bahwa ini Dia Counters Hero Thamuz di game Mobile Legends

kalian Hrus Tahu Bahwa ini Dia Counters Hero Thamuz di game Mobile Legends-Halo semua para gamers, dan pencinta Mobile Legends, pada hari ini saya akan membagikan menenai seputar mobile legends, nah untuk kali ini saya berbagi tentang kalian Hrus Tahu Bahwa ini Dia Counters Hero Thamuz di game Mobile Legends. pada postingan sebelumnya saya sudah membagikan tentang strategi mengatur gear hero Thamuz, dan sekarang saya kan berbagi tentang kalian Hrus Tahu Bahwa ini Dia Counters Hero Thamuz di game Mobile Legends, langsung saja ini diakalian Hrus Tahu Bahwa ini Dia Counters Hero Thamuz di game Mobile Legends:

1. Angela
Kedua kontrol kelompok dan kontrol kekebalan tubuh dapat sangat meningkatkan karakteristik mereka. Hero ini termasuk kedalam hero Support

2. Minotaur
Baik kekebalan serangan fisik dan pemindahan paksa menimbulkan ancaman yang sangat tinggi terhadap thamuz. Hero ini termasuk hero Tank.

3. Miya
Kurangnya perpindahan pahlawan kerusakan terus menerus dalam menghadapi pengejaran thamuz karena kurangnya respons. dan ini termasuk hero Marksman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel