Strategi Jitu Mengatur Gear Hero Aldous Agar Sakit dan Mematikan

Strategi Jitu Mengatur Gear Hero Aldous Agar Sakit dan Mematikan-Build ini memperkuat ATK dan juga DFS. Endless Battle berfungsi sempurna dengan Skill 1, yang akan memicu efeknya setiap kali menggunakannya. Pertempuran tanpa akhir juga bisa membuat bertani lebih mudah. Tough Boots dan Orcale menjamin ketahanan di pertengahan permainan. Juga pengurangan CD yang ditawarkan Oracle meningkatkan Aldous DPS. Cakar Haas menawarkan buff Lifesteal dan ATK sementara beberapa peralatan pertahanan seperti Immortality dan Wings of the Apocalypse Queen semakin memperkuat daya tahan Aldous. Set ini menawarkan DPS terbatas, yang berarti Aldous harus bertani lebih banyak menggunakan Skill 1 untuk meningkatkan ATK-nya. Tetapi dengan daya tahan dan Skill 2, Aldous bisa melepaskan hampir 4 Skill 1 dalam pertempuran tim, yang menyebut kematian pahlawan inti musuh DPS.


1. Endless Battle

+ 65Extra ATK Fisik
+ 25Mana Regen
+ 250HP
+ 10% Pengurangan CD
+ 5% Gerakan SPD
+ 15% Lifesteal Fisik

Unique PassiveDivine Justice: Setelah menggunakan skill, serangan dasar selanjutnya akan memberikan tambahan 85% Serangan Fisik sebagai Kerusakan Sejati. Efek ini memiliki cooldown 1,5 detik.

Nasib Pasif Unik: Ketika efek Keadilan Ilahi terjadi

2. Tough Boots
+ 22 Pertahanan Sihir
+ 40Dov Pergerakan

Unique PassiveFortitude: Mengurangi waktu yang dikendalikan 25%

3. Oracle
+ 850HP
+ 36 Pertahanan Sihir
+ 10% Pengurangan CD

Pasif UnikBless: Meningkatkan daya serap perisai dan efek regenerasi HP sebesar 25%.

4. Haas\'s Claws
+ 70 ATK Ekstra Fisik
+ 20% Lifesteal Fisik

Keunikan Pasif Unik: Ketika HP turun di bawah 40%, pahlawan akan menerima 10% gaya hidup fisik tambahan.

5. Wings of the Apocalypse Queen
+ 15 Ekstra ATK Fisik
+ 1000HP
+ 10% Pengurangan CD

Unique PassiveDemonize: Mengurangi kerusakan yang diambil sebesar 50% ketika kesehatan kurang dari 40% dan meningkatkan Lifesteal Fisik Anda hingga 30%. Berlangsung 5 detik. Efek ini memiliki cooldown 50 detik.

6. Immortality
+ 800HP
+ 40 Pertahanan Sihir

Unik PasifImmortal: Hidupkan kembali 2 detik setelah kematian dan dapatkan 15% HP dan perisai yang dapat menyerap 300 ~ 1000 kerusakan. Perisai berlangsung 3 detik. Efek ini memiliki cooldown 180 detik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel