Asal Usul Munculnya Hero Fighter Martis di Game Mobile Legends

Asal Usul Munculnya Hero Fighter Martis di Game Mobile Legends

Asal Usul Munculnya Hero Fighter Martis di Game Mobile Legends- Pada kali ini kami akan berbagi seputar game Mobile Legends, yaitu tentag hero yang ada di game tersebut. yaitu hero Fighter Martis. Pastinya kalian belum tahu kan tentang asal usul hero martis, nah langsung saja ini dia Asal Usul Munculnya Hero Fighter Martis di Game Mobile Legends dibawah ini;

Klan Shura telah berkembang dalam isolasi selama beberapa generasi yang tak terhitung jumlahnya, laki-laki mereka terkenal sebagai pejuang paling berani di dunia, dan wanita mereka terkenal karena menjadi wanita terhebat di dunia. Di jantung keyakinan klan Shura terletak legenda Tiga Ribu Dunia. Legenda berbicara tentang tiga ribu dunia rahasia, yang saat memasuki, seseorang harus menghadapi berbagai tingkat cobaan psikis dan maju ke dunia setelah dunia setelah kemenangan. Orang-orang dari klan Syura telah menemukan cara untuk memasuki dunia ini, dan hanya mereka yang telah menaklukkan lebih dari tiga ratus dunia yang diberi gelar \ "Asyura \", mengangkat mereka ke tingkat dewa di mata rakyat mereka . Namun, dalam ribuan tahun tak terhitung sejarah Shura, tidak ada yang berhasil menaklukkan tiga ribu dunia dongeng, sampai Martis muncul.

Dengan ambisi dan tekad yang mampu mengguncang langit, Martis melatih setiap hari dalam hidupnya untuk menjadi lebih kuat, tanpa lelah maju melalui dunia rahasia, setiap terobosan pribadi melawan pasukan setan memberi dia rasa kepuasan pribadi yang unik. Tidak ada yang tahu berapa tahun berlalu sebelum Martis mencapai dunia rahasia terakhir, tetapi keinginannya untuk kemuliaan membawanya terus. Setelah berkali-kali kalah, ia jatuh dalam keputusasaan, tetapi bahkan kemudian, ia menolak menyerah. Dia mengubah dahaga semata-mata akan kemenangan menjadi pedang kembar kemarahan benar, yang sekarang dikenal sebagai Gigi Asyura, dan selama berhari-hari dan malam yang tak terhitung jumlahnya, bertarung melawan iblis-iblis dunia akhir dengan kekuatan dan tekad yang belum pernah terlihat sebelumnya di pesawat fana . Dia akhirnya menjadi Asyura pertama yang mengalahkan tiga ribu dunia rahasia dan sejak itu dianggap sebagai 'Raja Asyura', yang memerintah puluhan juta calon Ashura.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel