Ini Dia Skill Hero Jawhead (Fighter) Mobile Legends

Ini Dia Skill Hero Jawhead (Fighter) Mobile Legends-Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuuah informasi mengenai Skill hero jahead, yang mungkin sebagian dari para gamers belum mengetahui nama - nama skill tersebut.


Ini Dia Skill Hero Jawhead (Fighter) Mobile Legends

1. Smart Missiles

Rudal yang dipasang di tubuh Jawhead memasuki keadaan peluncuran selama 5/5/5/5/5/5 detik, menembakkan hingga 12/12/12/12/12/12 rudal secara acak ke target terdekat. Setiap serangan memberikan 80/100/120/140/160/180 kerusakan fisik.

Pastikan tidak ada antek atau monster di sekitar Anda, lalu serang pahlawan musuh. Semua 12 rudal akan ditembakkan dalam 3 detik, menyebabkan kerusakan besar dan menumpuk pasif Anda.

2. Ejector
Jawhead memasuki kondisi Ejector, mendapatkan peningkatan kecepatan dan perisai yang menyerap hingga 350/420/490/560/630/700 kerusakan. Dengan menggunakan skill ini lagi melemparkan target terdekatnya ke lokasi yang ditentukan, memberikan 300/340/380/420/460/500 kerusakan fisik dan secara singkat memukau target dan musuh di area yang mereka mendarat. (Memprioritaskan pahlawan. Dapat digunakan pada rekan satu tim, tetapi mereka tidak akan menerima kerusakan).

Ini adalah keterampilan inti Jawhead, dan bagaimana Anda menggunakannya akan memisahkan amatir dari pro. Nilailah situasi pertempuran dan pilih musuh untuk dilemparkan kembali ke rekan setim Anda, atau lempar sekutu dengan keterampilan kontrol ke tengah-tengah tim musuh untuk memulai pertarungan tim.

3. Unstoppable Force
Jawhead mengunci pahlawan musuh, menyerang mereka dan memukau mereka sebentar, sambil mengetuk kembali unit musuh di sekitar target. Menawarkan 400/550/700 poin Kerusakan Fisik ke target awal dan unit di sekitarnya.

Jawhead kebal terhadap efek kontrol saat menggunakan keterampilan ini. Gunakan untuk menangkap musuh yang lengah dan melemparkan mereka ke tim Anda untuk utilitas maksimal. Ketika mereka menemukan diri mereka dalam situasi ini, yang bisa mereka lakukan hanyalah mengandalkan keterampilan tak terkalahkan atau lari cepat untuk kabur, kalau tidak mereka pasti akan dikontrol dan dibunuh.

4. Mecha Suppression
Setiap kali Jawhead memberikan damage pada target, ia memberikannya dengan setumpuk Kompresi selama 3 detik (hingga 10 tumpukan). Setiap tumpukan Kompresi meningkatkan jumlah kerusakan serangan dasar yang ditangani Jawhead ke target sebesar 8%.

Cobalah untuk memfokuskan serangan pada target yang sama, karena ini dapat dengan cepat menumpuk pasif Anda, menghasilkan kerusakan serangan yang lebih tinggi.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel