Strategi Jitu Cara Mengatur Gear Hero Fighter Martis di Game Mobile Legends

Strategi Jitu Cara Mengatur Gear Hero Fighter Martis di Game Mobile Legends-Set peralatan ini cocok untuk laning. Pertama, pilih Haas's Claws untuk regenerasi kesehatan yang sangat ditingkatkan, kemudian pilih Boots Prajurit defensif. Kedua item peralatan ini memastikan bahwa Martis dapat bertarung terus menerus di awal game. Item ketiga, Endless Battle, kaya akan atribut dan efek pasifnya dapat sering dipicu, sangat meningkatkan output kerusakan. Kemudian dalam permainan, Rose Gold Meteor dan Wings of the Apocalypse Queen dapat dibeli untuk meningkatkan kerusakan dan kemampuan bertahan. Terakhir, ambil Blade of Despair untuk memastikan kemampuan kerusakan Anda di akhir game. Perangkat ini relatif seimbang, dan selain menjamin kerusakan, peralatan ini juga meningkatkan kemampuan bertahan dan keberlanjutan sebanyak mungkin. Sangat cocok untuk sebagian besar situasi, tetapi dapat dianggap sedikit lemah jika Martis adalah dealer kerusakan inti di timnya.

Strategi Jitu Cara Mengatur Gear Hero Fighter Martis di Game Mobile Legends

1. Haas\'s Claws
+ 70 ATK Ekstra Fisik
+ 20% Lifesteal Fisik
Keunikan Pasif Unik: Ketika HP turun di bawah 40%, pahlawan akan menerima 10% gaya hidup fisik tambahan.

2. Warrior Boots
+ 22 Pertahanan Fisik
+ 40Dov Pergerakan
Unique PassiveValor: Pertahanan fisik akan naik 5 dengan setiap serangan dasar diterima, untuk peningkatan hingga 25 poin. Berlangsung 3 detik.

3. Endless Battle
+ 65Extra ATK Fisik
+ 25Mana Regen
+ 250HP
+ 10% Pengurangan CD
+ 5% Gerakan SPD
+ 15% Lifesteal Fisik
Unique PassiveDivine Justice: Setelah menggunakan skill, serangan dasar selanjutnya akan memberikan tambahan 85% Serangan Fisik sebagai Kerusakan Sejati. Efek ini memiliki cooldown 1,5 detik.

4. Rose Gold Meteor
+ 60 ATK Ekstra Fisik
+ 30 Pertahanan Sihir
+ 5% Lifesteal Fisik
Unique PassiveLifeline: Setelah HP pahlawan turun di bawah 30% mereka menghasilkan perisai yang menyerap 510 ~ 1350 titik kerusakan (meningkat seiring level) yang berlangsung selama 3 detik. CD adalah 40 detik.

5. Wings of the Apocalypse Queen
+ 15 Ekstra ATK Fisik
+ 1000HP
+ 10% Pengurangan CD
Unique PassiveDemonize: Mengurangi kerusakan yang diambil sebesar 50% ketika kesehatan kurang dari 40% dan meningkatkan Lifesteal Fisik Anda hingga 30%. Berlangsung 5 detik. Efek ini memiliki cooldown 50 detik.

6. Blade of Despair
+ 170 ATK Fisik Ekstra
+ 5% Gerakan SPD
Unique PassiveDespair: Menyerang unit musuh yang memiliki HP di bawah 50% akan meningkatkan kerusakan fisik pahlawan sebesar 25%. Berlangsung 2 detik. (Membawa dampak sebelum kerusakan diberikan)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel