Asal Usul Munculnya Hero Fighter Roger di game Mobile Legends

Asal Usul Munculnya Hero Fighter Roger di game Mobile Legends

Roger tinggal di luar Hutan Hitam di sebelah timur Wastelands Megalith. Dia dulunya adalah seorang prajurit terhormat dari kekaisaran yang kekuatan dan kelemahan terbesarnya adalah keras kepala. Setelah meninggalkan tentara ia menjadi pemburu berpengalaman yang mencari nafkah dengan perdagangannya. Banyak hewan berbahaya hidup di Hutan Hitam. Yang paling menakutkan dari ini bukanlah makhluk ajaib yang langka tetapi ratusan serigala yang dipimpin oleh \ "White Fang, \" Wolf King yang baru. Mereka menggunakan keterampilan mereka dalam taktik kelompok untuk menyerang secara berkelompok, dan \ "White Fang \" sendiri telah membangkitkan kemampuan sihir dalam dirinya dengan bantuan kekuatan kuno. Untuk memuaskan kebutuhan mereka akan makanan, serigala mulai muncul di luar perbatasan Black Forest di mana mereka akan menyerang para pelancong yang lewat.

Termotivasi oleh rasa keadilannya, Roger bertekad untuk menghilangkan ancaman ini kepada orang-orang biasa. Dia mengikuti jejak "White Fang" dan menemukan serigala telah mengepung sebuah desa kecil dalam persiapan untuk menyerang. Tiba-tiba lolongan serigala memecah keheningan, dan gerombolan serigala masuk dan menyerang semua penduduk desa. Sama seperti \ "White Fang \" hendak berpesta dengan seorang gadis kecil yang terluka, Roger menggunakan naluri berburu untuk meluncurkan serangan dan menyelamatkan gadis itu, yang bernama Ruby, dan keluarganya. Roger berhasil mendorong kembali "Fang Putih" dan serigala-serigalanya, tetapi terluka oleh Raja Serigala dalam pertempuran. Roger meniru bahasa serigala untuk memperingatkan \ "White Fang \" untuk meninggalkan desa. "Fang Putih" yang mundur melihat kembali pada Roger yang berlumuran darah, tatapan permusuhan di matanya. Tidak dapat melupakan rasa takut yang menusuk hatinya hari itu, Roger mulai khawatir bahwa \ "White Fang \" akan kembali untuk membalas dendam. Dia mulai melatih Ruby tentang cara melawan serigala. Selama pelatihan ini, tubuhnya mulai berubah. Dia tahu perubahan ini entah bagaimana terkait dengan \ "White Fang. \" Demi keselamatan yang lain, Roger meninggalkan desa secara rahasia.

Ketika Roger kembali ke rumahnya, dia perlahan-lahan menyadari bahwa kekuatan kuno yang dibawa "Fang Putih" mulai menginfeksi tubuhnya sendiri. "Bahkan seorang yang berhati murni, yang tidak melewatkan sholat malamnya, tidak berdaya untuk menolak transformasi lupin di rumput gelap di bawah langit yang diterangi sinar bulan." Pada malam bulan penuh, Roger ngeri menemukan bahwa Legenda itu benar saat ia berubah menjadi manusia serigala. Untuk menghindari menyakiti orang lain dalam keadaannya yang sudah berubah, dia tidak punya pilihan selain meninggalkan rumahnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel