Strategi Jitu cara Mengatur Gear Hero Fighter Argus di game Mobile Legends

Strategi Jitu cara Mengatur Gear Hero Fighter Argus di game Mobile Legends- Pada kali ini kami akan berbagai mengenai game mobile legends, yaitu tentang Mulai dengan Raptor Machete untuk membantu membersihkan Jungle, pada saat Midgame dapatkan 3 Item Attack Speed untuk membiarkan Warmonger dan Passive Demon Hunter Sword's Devour untuk meningkatkan Damage keseluruhan. Item keempat sekali lagi adalah Hunters Strike untuk kekuatan tambahan yang melekat, terakhir dapatkan Blade of Despair. Build ini membuat perkembangan cepat untuk Late Game Fighter., Mulai dengan Raptor Machete untuk membantu membersihkan Jungle, pada saat Midgame dapatkan 3 Item Attack Speed untuk membiarkan Warmonger dan Passive Demon Hunter Sword's Devour untuk meningkatkan Damage keseluruhan. Item keempat sekali lagi adalah Hunters Strike untuk kekuatan tambahan yang melekat, terakhir dapatkan Blade of Despair. Build ini membuat perkembangan cepat untuk Late Game Fighter.

Strategi Jitu cara Mengatur Gear Hero Fighter Argus di game Mobile Legends

1. Raptor Machete
+ 30 ATK Ekstra Fisik
+ 15% PEN Fisik
+ 30% Kerusakan pada Monster

Unique PassiveGreed: Dapatkan ekstra 30% Exp saat berhutan. Setelah membunuh creep, HP pulih sebesar 4% dan Mana sebesar 10%.

Unique PassiveGorge: Bunuh creeps untuk menambah Phy.ATK hingga 4. Hingga 15 layer

Pasif Unik: Membuat 'Retribusi' Pertempuran Mantra berlaku untuk para pahlawan, mengurangi kecepatan gerakan target hingga 70% dan memberikan sejumlah kecil True Damage ke target dalam waktu 3 detik. Membeli peralatan jungling canggih lainnya akan menonaktifkan efek ini.

2. Swift Boots
+15%Attack Speed
+40Movement SPD

3. Scarlet Phantom
+30Extra Physical ATK
+20%Attack Speed
+25%Crit Chance

Unique PassiveFrenzy:Critical hits increase the hero's Attack Speed by 30% and Crit Rate by 5% for 2 seconds.

4. Windtalker
+ 40% Kecepatan Serangan
+ 20 Gerakan SPD
+ 10% Kesempatan Crit

Unique PassiveTyphoon: Setiap 3,5 detik, serangan dasar menghantam 3 unit musuh dan memberikan 100 poin [C3Magic Damage]. CD efek ini turun ketika peluang kritis Anda meningkat, sementara kerusakan meningkat ketika kecepatan serangan meningkat.

Unique PassiveActivate: Setiap kali Topan dilemparkan, kecepatan gerakan seseorang akan meningkat 5% untuk waktu yang singkat.

5. Berserker\'s Fury
+ 65Extra Fisik ATK
+ 25% Kesempatan Crit
+ 40% Kerusakan Crit

Unique PassiveDoom: Hit kritis meningkatkan Serangan Fisik pahlawan sebesar 5% selama 2 detik.

6. Haas\'s Claws
+70Extra Physical ATK
+20%Physical Lifesteal

Unique PassiveInsanity:When HP drops below 40%, the hero will receive an extra 10% physical lifesteal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel