Cara Merubah Tampilan/Skin Top Eleven

Bagaimana cara merubah tampilan (SKIN) Top Eleven pada smartphone android agar tampil beda dan menarik? Mari kita ulas cara merubah tampilan skin pada game top eleven a football manager online. Mungkin trik ini tidak mudah cara memasang dan menerapkan di Hp kita, namun dengan ulasan yang akan saya berikan semoga dapat membantu anda memudahkan dalam memasang atau merubahnya Tampilan skin anda menjadi keren.

Penasaran dengan tampilannya lihat Screenshot dari skin piala dunia brazil berikut :

Tampilan/Skin Top Eleven

Oke langsung saja kita ulas Cara Merubah Tampilan/Skin Top Eleven :

1. Silahkan agan download dulu Skin pada link dibawah ini :
https://www.dropbox.com/sh/01m6094a9f5lz6q/AAB0yuq4FKOuYkWldvIzj9-ea/TopEleven_2.23_eu.nordeus.topeleven.android.apk Atau http://www.mediafire.com/download/mxxeukm40w20amv/MANU.apk

2. Kemudian silahkan agan rubah format .apk menjadi .zip dengan cara klik kanan hasil download tadi kemudian rename dan rubah menjadi (.zip)

3. Silahkan anda extract to top eleven jangan yang extract to here ya!

4. Lalu anda menuju ke folder : RES > DRAWABLE-HDPI >  ini yang diedit (background,background_dialog,background_with_box) > dan ini juga diedit  (splashscreen_background_320x240, splashscreen_background_480x320,  splashscreen_background_800x480, splashscreen_background_1280x720)

Cara Merubah Tampilan/Skin Top Eleven

5. Kalo sudah anda edit gambar sesuai selera silahkan anda convert lagi file .zip menjadi .apk dengan cara menggunakan software convert ya. kalo langsung anda rubah dengan .apk maka tidak akan bisa harus menggunakan software convert baik online maupun offline. selamat mencoba semoga berhasil!

Jika anda tidak ingin ribet mengedit skin silahkan anda download link diatas kemudian install pada android kalian maka secara auto tampilan sudah menjadi skin piala brazil oke!.

Semoga cara diatas dapat membantu anda yang menginginkan tampilan Top eleven semakin keren dan beda dari pada yang lainnya. smile.

7 Responses to "Cara Merubah Tampilan/Skin Top Eleven"

  1. Gan waktu gw instal di HP kok tulisannya aplikasi tidak diinstal ?

    ReplyDelete
  2. Silahakan Hapus dulu aplikasi sebelumnya gan lalu install dengan yang ini :D

    ReplyDelete
  3. Gan kok waktu login FB kok gabisa?

    ReplyDelete
  4. Gunakan skin versi barunya gan for liverpool jika tidak working. :) trims komentar bijaknya.

    ReplyDelete
  5. link downloadnya jelek..liat blog gw...dropbox 1x click download http://arbi-blogs.blogspot.com/2014/07/get-link-download-wwwboxcom-and.html

    ReplyDelete
Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel