Taktik OSM (Online Soccer Manager) Paling Ampuh Terbaru 2017

Hello gamers! Sharing kali saya akan membahas tentang taktik jitu dan paling ampuh pada game OSM (Online Soccer Manager) yang sebelumnya game ini bernama OFM (Online Football Manager). 

Nah, bagi anda yang suka bermain game ini saya akan memberikan sedikit ulasan secara rinci bagaimana menggunakan taktik terbaik pada game ini dan bagaimana cara agar taktik osm tak terkalahkan sepanjang musim bergulir.

Oke langsung saja kepembahasan utama, Strategi dan formasi Online Soccer Manager paling ampuh yang sudah saya buktikan dengan pengalaman-pengalaman yang saya dapatkan dari berbagai referensi dan forum OSM.

Taktik OSM (Online Soccer Manager) Paling Ampuh

1). Formasi apa yang baik digunakan untuk tim-tim unggulan? Maka jawaban terbaik saya silahkan anda gunakan Taktik atau Formasi 433 A/B, 442 A/B, 334 A/B, 343 A/B
  • Bersih atau Normal adalah Gaya permainan bermain aman dengan meminimalisir kartu dan cidera .
  • Kasar atau Ekstream adalah Gaya permainan bermain menekan memburu hasil yang optimal namun kemungkinankartu dan cidera sangat tinggi.
Tips : Lihatlah Jadwal Bertanding dan wasit yang akan memimpin pertandingan.

2). Lalu bagaimana dengan tim-tim Underdog/Tidak diunggulkan? Maka jawabannya silahkan anda gunakan  Taktik atau Formasi 451, 4231, 3232, 3322, 352, 541 A/B,523 A/B, 532, 631 dll

Namun yang sering saya gunakan untuk memenangkan pada setiap pertandingan pada game OSM ini yaitu 4-3-3A  untuk Formasi Penyerangan (Attacking) dan 3322 untuk Formasi Defensive (Bertahan)
  • 4-3-3 A (Formasi Menyerang)
 Silahkan anda setting seperti gambar berikut :


  •  3322 Formasi Defensive (Bertahan)
Mental tim menyerang, permainan keras,menyerang lewat  tembakan langsung/operan, tekanan 65+, Penjagaan Zona, Tidak memakai jebakan Offside, bek (tetap dibelakang) Gelandang (Netral) Striker(Hanya Menyerang)


PERHATIAN :
  1. Letakan Pemain dengan Kualitas rata-rata Bek dan Gelandang menyerangnya tinggi dan Berusia Muda pada bagian sayap.Letakan Gelandang yang berkualitas seimbang/lebih condong bertahan dan berusia Tua untuk Dijadikan Pemain yang di tengah,.
  2. Letakan Pemain anda Pada posisi Aslinya di Dunia Nyata.
  3. Spesialis Juga Sangat Menentukan Hasil Akhir, Untuk Kapten Usahakan Pemain Yang Menjadi Ikon Klub dan Berpengalaman,
  4. Eksekutor Penati Cari Pemain yang memiliki kualitas tertinggi pada Klub Anda dan usahakan yang berpengalaman/sudah biasa menendang Pinalty di Dunia Nyata,
  5. Eksekutor Tendangan Bebas Cari Pemain yang memiliki kualitas tertinggi pada Klub Anda dan usahakan yang berpengalaman/sudah biasa melakukan Tendangan Bebas di Dunia Nyata
  6. Tendangan Penjuru Cari Pemain yang memiliki kualitas bagus pada Klub Anda dan usahakan yang berpengalaman/sudah biasa melakukan Tendangan Penjuru di Dunia Nyata
  7. Kamp Training akan lebih Berhasil bila anda Gunakan saat Menjadi pihak Kandang.
  8. Latihan Rahasia sebaiknya digunakan sebelum anda mengganti taktik /memakai Training Kamp
  9. Latihlah Pemain Yang Berusia masih muda biasanya akan lebih cepat menambah skill
  10. pilihlah staf-staf yang memang anda perlukan/butuhkan
  11. Jangan Lupa untuk menandatangani Sponsor karena itu adalah sumber pendapatan anda
  12. Bagi anda yang ingin mendapatkan dana yang cepat untuk esok hari bisa anda lakukan pada bagian staf manager keuangan dan minta uang muka dari sponsor
  13. Bila anda Menggunakan tiket Harian/Tiket Premium Pakailah staf-staf yang meamng diperlukan dan untuk anda yang igin mencari pemain selain di bursa transfer anda bisa lakukan pada menu staf pencari bakat dan tingkatkan Stadion.
  14. Bila Terdapat Kecurangan Seperti Transfer Ilegal/ Kepemilikan 2 akun dll bisa anda laporkan pada menu komunitas > Lapor Kecurangan
  15. Perhatikan Tingkat Kelelahan dan moral pemain anda karena hal tersebut sangat berpengaruh terhadap performa pemai.
Seberapa ampuh taktik ini dan mana buktinya? Berikut selama karir saya bermain OSM dan memenangi beberapa trophy dan saya simpan digudang hehe...




Tapi Formsi dan Taktik itu ditentukan dengan komposisi skuad, berexperimenlah karena dengan bereksperimen anda akan mengetahui kekurangan dan kelebihan tim anda.

Tanpa memberikan segalanya, beberapa hal yang mungkin berguna untuk mengetahui:
  1. Keberuntungan selalu mungkin dalam sistem. Sebuah klub profil rendah selalu memiliki kesempatan terhadap klub berprofil tinggi, terlepas dari perbedaan kekuatan tim. 
  2. Tim memiliki keunggulan (cukup banyak) di pertandingan kandang.
  3. Jika seorang manajer tidak memasukkan kiper, ia akan memiliki pengaruh besar pada kekuatan tim dihitung.
  4. Niners dapat beralih taktik atau formasi bebas antara pertandingan, tetapi jika memperoleh hasil yang baik dengan satu formasi, mungkin ide yang baik untuk menggunakannya sering.
  5. Kemampuan ofensif penyerang lebih penting daripada kemampuan ofensif dari gelandang. Hal yang sama berlaku bagi para bek dan kemampuan defensif mereka.  
  6. Pemain selalu bekerja dengan terbaik saat mereka bermain di posisi asli mereka. 
  7. Sebuah kamp latihan meningkatkan motivasi tim  100%, memberikan dorongan yang sangat besar pada kesempatan untuk menang. Tapi anda tak pernah bisa 100% yakin anda akan menang, sebagai lawan selalu bisa beruntung, atau hanya mungkin memiliki tim yang lebih baik.
Referensi : http://serubangetss.blogspot.com/2014/04/osm-atau-online-soccer-manager-yang.html

Nah itulah sedikit ulasan Taktik OSM (Online Soccer Manager) Paling Ampuh Semoga dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba gan!

5 Responses to "Taktik OSM (Online Soccer Manager) Paling Ampuh Terbaru 2017"

  1. Bisa Di Coba Trik Nya Pak De .. Saya Selalu Kalah Ama Kakak Nih ...

    ReplyDelete
  2. Aduchh payahh luhh...

    ReplyDelete
  3. gw pake formasi 3-3-4, permainan operan, juga gk pernah kalah di Tottenhan Hotspur, kalo gk percaya, lihat aja osm gw, namanya Kevin Hawk/ bisa di youtube link: https://www.youtube.com/watch?v=G2XfIjVu_8o

    ReplyDelete
  4. Persib Pake formasi 352 gk pernah kalah:D,apa itu cuma untung ya:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo yang sudah saya coba formasi ini gan, paling baik dan kebanyakan memenangkan piala....

      Delete
Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel