Taktik Ampuh Parkir Bus Top Eleven

Selamat malam pecinta TE! Masih selalu mengunjungi blog ini dengan artikel terbaru tentang strategi, taktik maupun formasi terbaru dan update selalu, Jadi selalu datang ke blog sederhana ini untuk mendapatkan ulasan terbaru seputar game top eleven.

Oke, Kali ini saya akan berbagi tentang bagaimana membuat Taktik Ampuh Parkir Bus Top Eleven formasi ini sangat cocok untuk anda yang mengandalkan mental bertahan maupun serangan balik karena strategi ini tidak cocok jika digunakan untuk menyerang. Kenapa? karena namanya saja formasi parkir bus ya pasti pada kebelakang. hehe...

Strategi parkir bus pertama kali muncul saat chelsea menang melawan barcelona pada laga champion, dengan memasang satu Striker dan mengandalkan serangan AML dan AMR ini sangat pas sekali menahan gempuran dan terjadinya banyak gol. Lalu bagaimana cara mengaturnya pada game Top eleven?

Berikut Membuat Formasi Parkir BUS pada Game Top Eleven :

Taktik Ampuh Parkir Bus Top Eleven
Silahkan anda setting seperti gambar diatas untuk menjadikan tim melakukan strategi ini, Anda bisa mengatur arah panah hanya pada ST, AMR dan AML untuk panah merah dan untuk arah panah biru silahkan anda gunakan pada ke empat bek.

Setting Ordersnya :
Mental : Sangat bertahan
Fokus umpan : Bawah kedua sayap
Tekanan : Setengah pemilik
Takel : Keras
Umpan : Panjang
Penjagaan : Daerah

Centang Serangan Balik
NO Centang Offside Trap/Jebakan Offside

Nah itulah taktik ampuh yang disebut denga parkir bus yang saya racik untuk game TE (Top Eleven), silahkan anda cobain untuk tim-tim cupu anda. semoga bermanfaat dan membantu!

Disclaimer :

Semua Taktik dan Formasi tidak menjadi jaminan menang setiap saat, jadi silahkan anda sesuaikan dengan kebutuhan tim saat ingin bertanding. Cek kondisi tim dan maksimalkan taktik yang benar benar baik untuk tim.

1 Response to "Taktik Ampuh Parkir Bus Top Eleven"

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel