Formasi Ampuh Mengalahkan 3-5-2 v Style Top Eleven

Hy Pengunjung! Trik baru : Cara ampuh mengalahkan formasi/taktik 3-5-2 v Style top eleven bagi sahabat mania yang satu liga dengan lawan formasi seperti ini silahkan simak dan cobain ampuhnya strategi terbaik ini. @anonim request jadi saya akan menjawabnya disini agar semua pembaca setia blog ini bisa mengambil taktik jika melawan formasi yang sama.

Seperti yang kita ketahui formasi 3-5-2v style ini memiliki kecenderungan permainan dengan memparkirkan 5 Gelandang sekaligus untuk mendominasi permainan, dengan mengandalkan 3 bek, 5 gelandang (DMC, MC, MC, AML dan AMR ) ini sangat baik sekali untuk dijatikan taktik dengan gaya umpan long ball / Umpan jauh.

Tidak hanya itu sobat! Formasi 3-5-2v Style ini juga sangat cocok untuk digunakan sebagai serangan Hard attacking (Sangat menyerang) karena dengan mengandalkan banyak pemain didepan sehingga ini sangat baik untuk memburu goal cepat digame top eleven a football manager online.

Sekilas formasi diatas akan tampak seperti berikut ini :

formasi 3-5-2v style

Nah jika sobat memiliki satu liga dengan formasi diatas ini sangat cocok untuk dijadikan trik jitu mengatasi strategi diatas. Gunakan taktik jitu ampuh melawan formasi 3-5-2 v style dengan formasi change berikut ini :

formasi 3-5-2v style
Formation 4-4-2 Classic
Silahkan sobat gamers TE gunakan taktik 4-4-2 Classic untuk mengatasinya, dan atur sesuai dengan arah panah yang sudah saya contohkan pada gambar diatas, setelah itu sobat bisa lakukan change settingnya seperti berikut ini :

Team mentality
Hard Attacking
Focus passing
Mixed
Pressing style
Whole pitch
Tackling style
Hard
Passing style
Long
Marking style
Man-on-man
(YES) Force Counters
(YES) Offside trap

Nah setelah sobat setting keduanya silahkan sobat bermain uji coba dengan akun dummy anda atau menggunakan FM (Friendly Match) untuk mengetest keampuhan menggunakan taktik ini, usahakan anda memanageri ketika permainan sedang dimulai karena itu akan menambah motivasi pemain 5%. 

Mungkin itu saya ulasan terbaru saya bagi sahabat mania blog TE ini ingin request silahkan curhat melalui kotak komentar dimana saaja anda membaca artike di blog ini, Jika tidak saya posting berarti di kategori blog sudah ada alias sudah dipostingkan. 

#Bravo TE Mania

7 Responses to "Formasi Ampuh Mengalahkan 3-5-2 v Style Top Eleven"

  1. Owh, jdi ini formasi antinya ya. Thanks banget gan. The Best bget nih blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 gan semangat untuk terus meracik tim

      Delete
  2. Gan bikinin formasi anti dan arah panahnya untuk formasi 4 3 1 2 ( dl dc dc dr mc mc mc amc st st) . I need ur help buds. Tq agan ganteng

    ReplyDelete
  3. admin, klub anda sudah level berapa?

    ReplyDelete
  4. Waduh gan, ane malah kalah 3-0 ama rival ane di liga. Pdhal formasi, taktik, panah udh sesuai ama info diatas. Mutu pemain ane juga setara ama musuh ane, tpi kalah 3-0 make formasi ini. Mugkin emg lgi gk hoki nih

    ReplyDelete
Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel