Taktik dan Formasi 3-6-1 V Style Top Eleven

Hello Job TE! Formasi, taktik atau strategi 3-6-1 v style ini bisa anda gunakan untuk dimainkan atau diterapkan untuk game top eleven dan hasilnya bagus juga untuk digunakan sebagai salah satu formasi andalan anda. Formasi ini sebenarnya bisa juga kita sebut sebagai taktik 3-1-2-3-1 yang efektif sekali dengan gaya main sayap dan gelandang tengah.

Formasi 3-6-1 V Style Top Eleven ini memiliki tiga bek diantaranya DL DC dan DR sedangkan DC dibantu dengan DMC yang aktif selalu mundur kebelakang seakan menjadi center bek untuk membantu pertahanan anda jika ada serangan balik dari lawan.

Taktik ini mengandalkan pemain tengah seperti AML, AMR dan AMC yang biasanya selalu mencuri gol dengan tembakan-tembakan on targetnya, ditambah lagi dengan serangan balik yang mematikan dengan mengandalkan striker satu di depan yang biasanya memiliki kualitas spesiali satu lawan satu, jika anda mempunyai ST seperti ini maka bagus banget untuk menggunakan taktik jitu ini.

Formasi ini bisa kita gambarkan seperti ini :

--------ST--------
AML---AMC---AMR
-----MC---Mc-----
-------DMC-------
DL-----DC------DR
Jika diformasikan di top eleven maka sekilas akan tampak seperti ini :

Formasi 3-6-1 V Style Top Eleven

Nah untuk arah panah pada formasi ini silahkan anda ikuti petunjuk gambar yang sudah saya bagikan diatas, formasi pertahanan biru semua dan menyisakan panah merah pada kedua sayapnya. Untuk setting ordernya bisa anda lihat seperti berikut ini :

Mental tim : Menyerang
Fokus umpang : Perpaduan
Gaya tekanan : Setengan Lapangan
Gaya takel : Normal
Gaya umpan : Perpaduan
Gaya penjagaan : Daerah tertentu
No counter attack and No offside trap
Pada game top eleven setting order akan tampak seperti ini jika kita setting seperti gaya permainan diatas ini :

Formasi 3-6-1 V Style Top Eleven

 Note : Untuk melawan formasi diatas sobat bisa menggunakan formasi dan taktik 4-5-1 top eleven

Nah itulah sedikit ulasan update terbaru tentang strategi taktik dan formasi seputar game online terbaik top eleven football manager di facebook maupun smartphone android anda. sekian artikel judul Taktik dan Formasi 3-6-1 V Style Top Eleven  semoga bisa menambah semangat dalam bermain te anda untuk membangun sebuah tim yang solid dan memenangkan banyak piala di liga, champions dan cup.

Salam admin taktik-topeleven!

1 Response to "Taktik dan Formasi 3-6-1 V Style Top Eleven "

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel