Formasi Sangar Bertahan 5-3-2 Top Eleven Counter Attack

Formasi Sangar Bertahan 5-3-2 Top Eleven - hy penggemar TE mania, kali ini saya admin disini juga ingin membagikan trik dan cara setting formasi ampuh di game top eleven dengan gaya formasi bertahan menggunakan taktik 5-3-2 ya taktik yang cocok untuk digunakan sebagai tim serangan balik total.

Nah bagi sobat yang ingin mencoba menggunakan strategi ini silahkan simak cara mengatur order setting dan arah panah yang benar karena main top eleven semakin naik level maka semakin sulit untuk meraih gelar juara karena persaingan sangat ketat sekali, nah untuk tim cupu gunakan formasi ini saja yaitu taktik 5-3-2 counter attack / serangan balik hehe. . .

Formasi jitu 5-3-2 ini sangat mengandalkan sekali mode serangan balik karena dengan sususan pemain 2 striker di depan, 3 gelandang tengan MC, MC, dan MC serangkan kelima bek berada di barisan bawah untuk menjaga gawang diantaranya DR, DC, DC, DC dan RL. dengan adanya lima bek dibelakang dapat mengantisipasi gempuran serangan tim lawan anda.

Seperti apa formasi jitu ini yang akan saya sediakan pada screenshot berikut ini managers!

Pasang strategi Bertahan 5-3-2 Top Eleven :

formasi 5-3-2 te

Silahkan sobat ikuti arah petunjuk panah yang sudah saya update diatas, kemudian sobat atur bagian order setting nya seperti berikut ini :

formasi 5-3-2 te

Silahkan sobat sesuaikan dengan taktis diatas semoga bisa membantu tim anda bangkit dari keterpurukan, karena formasi ini sangat bagus sekali digunakan untuk anda tim bertahan. apalagi tim anda sedang terpuruk di dasar klasemen.

Nah itulah ulasan terbaru saya tentang taktik 5-3-2 top eleven formasi yang sangat ampuh untuk bertahan dan ampuh mengandalkan strategi serangan balik, yuk pasang sekarang juga taktik ampuh ini di klub kesayangan anda.

Salam TE mania indonesia khususnya :)

1 Response to "Formasi Sangar Bertahan 5-3-2 Top Eleven Counter Attack"

  1. Thanks for the blog filled with so many information. Stopping by your blog helped me to get what I was looking for. Now my task has become as easy as ABC. csgo trade sites

    ReplyDelete
Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel