Formasi Jitu Terkuat Total Football Manager - Be the professional

tfm terbaik

Hello game TFM! Total football manager semakin menarik juga untuk dimainkan di game online sepak bola, dengan itu admin juga ingin share formasi terbaik game tfm ini dengan memberikan strategi terkuat agar menang dan bisa membeli beberapa pemain top di kompetisi liga ini, karena semakin anda memenangkan pertandingan maka dengan begitu gold anda semakin banyak dan bisa membeli beberapa pemain top layaknya messi, cr7 dll.

taktik jitu terkuat total football manager online ini saya sajikan untuk anda yang gemar memainkan game ini baik dari facebook maupun dari webnya langsung, karena jika anda salah memilih taktiknya maka dengan otomatis permainan tim anda akan rusak dan berakhir dengan skor yang kurang baik. dengan itu anda harus mencoba menggunakan taktik berikut ini gays.

Strategi total football manager terbaik dan terkuat :

Silahkan sobat gunakan formasi andalan di TFM yaitu formasi 4-3-3 attacking seperti gambar berikut ini :

4-4-2 TFM

Dengan menggunakan taktik 4-4-2 ini memberikan lebih leluasa dalam menyerang dan bertahan karena dengan taktik tsb antar lini pemain lebih memberikan kontribusi permainan yang baik, dari segi serangan, tengah dan bertahan saling support dan ini bisa menjadi tim terkuat.

taktik jitu TFM

Jangan lupa jika memainkan game ini untuk selalu memberikan training kepada pemain agar skill terus bertambah dengan baik, dan perlu di ingat gunakan pemain muda jika ingin lebih cepat berkembang karena pemain yang muda akan lebih cepat menjadi pemain hebat pada game ini.

Nah dengan keseruan game ini silahkan update dan mainkan game ini di waktu luang kalian, dari sekian banyaknya formasi yang tersedia di game ini menurut saya yang lebih mantap yaitu taktik 4-4-2 dan 4-5-1 karena ini sudah saya buktikan sendiri dan hasilnya sangat memuaskan.

Salam TFM mania!

5 Responses to "Formasi Jitu Terkuat Total Football Manager - Be the professional"

  1. Kalau formasi top elven tak terkalahkan ada gak gan?

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Taktiknya dan panahnya gimana min?

    ReplyDelete
Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel