Strategi Ampuh Bertahan Clash Of Clans Town Hall 5 dan 6

Hallo sahabat coc! Terus update formasi ampuh untuk anda yang bermain game android clash of clans, dan pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sedikit ulasan terbaru saya tentang bagaimana mengatur Strategi Ampuh Town Hall 5 dan 6 untuk sobat yang saat ini berada di level ini.

Formasi ampuh terbaik base coc town hall 5 dan 6 ini semakin lumayan sulit untuk mengaturnya berbeda dengan level dibawahnya yang masih cukup mudah dalam mengatur strategi bertahannya, nah agar taktik bertahan anda berhasil silahkan mencoba menggunakan formasi base yang saya bagikan ini karena sudah diuji coba dan hasilnya kebanyakan memenangkan pertahanan coc kita.

Strategi Joss Update Base Town Hall Paling Kuat Bertahan TH 5-6 :

Silahkan sobat edit pada base coc masing-masing seperti gambar berikut ini, namun perlu di ingat silahkan sesuaikan formasinya dengan gambar yang saya bagikan untuk sahabat clash semua, semoga berhasil dan bermanfaat.

Strategi Bertahan COC TH 5 :

  • Framing, Hybrid, Trophy dan WAR
strategi coc th 5


Strategi Jitu Bertahan COC TH 6 :

  • Formasi Trophy, Hybrid dan Framing 
coc th 6 terbaik
  • Formasi WAR terbaik COC TH 6
formasi war coc th 6

Nah itulah ulasan terbaru tentang Formasi terbaik Clash of clans town hall 5 dan 6 yang bisa sobat gunakan untuk memenangkan setiap serangan dari musuh anda baik dalam hal trophy, atau mengamankan produksi coc anda. 

Ingat gambar diatas sudah full max jadi lihat dengan teliti gambarnya agar tidak salah menempatkan posisi gambar diatas. 

2 Responses to "Strategi Ampuh Bertahan Clash Of Clans Town Hall 5 dan 6"

  1. Given sufficient opportunity, https://androidrub.com/ those Giants could clear out an all around invigorated foe base with just barely any setbacks.

    ReplyDelete
  2. The gaming business is at a completely unexpected level today. Regardless of whether the Mod game is virtual reality or artificial intelligence, game progressive methods have had any kind of effect on the global market space.

    ReplyDelete
Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel