Cara Jitu Clash Royale Cepat Naik Level Dengan Mudah

Cara Jitu Clash Royale Cepat Naik Level Tinggi - Masih seputar game baru sobat yaitu royale clash milik supercell yang kini saya ingin membahas tentang trik mudah menaikkan level di game ini dengan cepat tanpa menggunakan gems, dengan game yang memiliki karakter strategi ini pastinya sangat seru dan menantang.

Cara Jitu Clash Royale Cepat Naik Level Tinggi

Menjadikan game clash royale menjadi lebih kuat tentunya kita harus mengupgrade level sehingga tantangan baru akan muncul dan kartu terbaru juga akan keluar dengan begitu anda bisa menantang tim kamu dengan strategi dan kartu handalan anda, dan yang terpenting adalah menaikan level kartu dan clash royalmu agar menjadi lebih kuat dan ampuh.

Cara Cepat Naik Level Clash Royale Dengan Mudah :

Pertama silahkan sobat percepat menaikan level arena sobat dan juga di haruskan mempercepat naiknya level king tower clash royale yang sobat miliki semakin tinggi level king maka akan semakin menambah hitpoins/darah serta menambah damage/daya hancur king sehingga king akan dengan mudahnya membunuh pasukan lawan yang mendekati tower dan musuh semakin alot ketika ingin menghancurkan king tower sobat artinya semakin tinggi level king maka akan semakin kuatlah akun clash royale yang sobat miliki.

Kita dapat mengetahui seberapa banyak level king dengan menggunakan exp, karena EXP inilah yang nantinya akan mempercepat naiknya level king anda dengan memperbanyak exp maka semakin cepat level anda ke tingkat yang lebih tinggi.

Lalu dengan apa kita mendapatkan exp? yaitu dengan cara battle dan mendapatkan kartu, membeli kartu dan bergabung dengan clan agar dengan mudah anda mendapatkan exp untuk menaikkan level kamu.

Karena dengan anda masuk ke clan maka anda akan mudah mendapatkan kartu dan itu akan lumayan menambahkan exp anda, walaupun sedikit namun jika terus maka akan cepat anda mendapatkan level nya.

Perlu diingat ya sobat! untuk mempercepat menaikkan level arena di clash royale yang harus sobat lakukan adalah mencapai tropy sebanyak banyaknya untuk mendapatkan tropy banyak sobat harus sesering mungkin melakukan dan memenangkan battle kesimpulannya adalah jika sobat ingin membuka banyak item card maka sobat harus mengumpulkan tropy sebanyak banyaknya berikut ukuran level arena setiap perolehan tropy.

Cara Jitu Clash Royale Cepat Naik Level Tinggi

Nah itulah trik bagaimana agar mempercepat naik level clash royale dengan mudah semoga dengan melihat cara diatas sobat bisa mudah mempercepatnya dan menjadikan kartu anda semakin bagus dengan menggunakan exp.

Semoga manfaat!

3 Responses to "Cara Jitu Clash Royale Cepat Naik Level Dengan Mudah"

  1. Gan makasih info nya moga bermanfaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semangat gan, sukses bermain clash royale sampai ke level tertingginya...

      Delete
Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel