Cara Mengganti Bahasa Clash Royale Menjadi Bahasa Indonesia

Cara Mengganti Bahasa Clash Royale Menjadi Bahasa Indonesia - Trik terbaru kali ini untuk sobat yang bingung main game ini menggunakan bahasa bawaan supercell yaitu US english default bawaan game terbaru ini, disini saya ingin mencoba memberikan tutorial agar clash royale bisa berbahasa indonesia pada android anda.

Clash Royale merupakan game strategi yang baru saja di keluarkan oleh supercell, namun baru saja game di luncurkan ternyata sudah banyak sekali peminatnya dan sekarang game ini sudah bisa anda unduh secara gratis di playstore hp android sobat.

Oke, langsung saja bagi sobat yang belum tahu bagaimana cara merubah bahasa clash royale menjadi bahasa indonesia sebaiknya anda membaca artikel ini sampai tuntas dan simak secara seksama agar nanti bisa berhasil di terapkan di android anda, perlu di ingat bahwa cara ini tidak merusak atau membuat akun anda ke banned ini adalah cara legal dan sudah dipraktikan, jadi sobat tidak perlu khawatir nantinya.

Cara Mudah Mengubah Bahasa Clash Royale Menjadi Indonesia :

Sebelumnya yang wajib sobat perhatikan untuk menggunakan cara ini yaitu hp android sobat harus sudah di rooting, oke langsung saja ke step by step berikut ini :

  • Jika hp android sudah sukses di root, lanjut ke step berikutnya namun jika belum silahkan untuk rooting dulu caranya? googling aja banyak sekali tutorialnya.
  • Sobat harus menyiapkan beberapa file yang wajib kamu install di hape android kamu diantaranya :
1. Root Explorer Pro Apk (Download)
2. Root Browser (Download)
3. file texts csv zip Bahasa Indonesia (Download)

  • Setelah sobat mendownload semua file diatas selanjutnya silahkan sobat ekstrak terlebih dahulu file zip texts csv nya dengan meggunakan aplikasi root explorer atau root browser
  • Kemudian setelah sobat ekstrak file csv zip tersebut sobat akan menemukan file terpisah berupa texts.csv nah file inilah yang nantinya akan kita pindahkan ke folder csv di game clash royale sobat.
  • Kemudian gunakan aplikasi root browser atau root explorer untuk masuk ke direktori root android sobat langsung saja copy file csv tadi kemudian cari dan pindahkan ke folder berikut : data/data/com.supercell.clasroyale/update/csv_client/paste disini
  • Setelah itu langsung buka dan mainkan clash royale sobat lihat perubahan bahasanya.
  • Jika belum berhasil coba buka : setting>aplikasi>clash royale>paksa berhenti
  • Kemudian Restart HP dan mainkan kembali.
  • Hasilnya seperti ini sob . . jika anda berhasil menginstallnya.
Cara Mengganti Bahasa Clash Royale Menjadi Bahasa Indonesia

cara agar clash royale bahasa indonesia

merubah bahasa clash royale menjadi bahasa indonesia

Keren bukan jika clash royale kamu sudah support bahasa indonesia anda tidak perlu translete lagi untuk tau apa saja yang disarankan pada game ini, disini anda sudah bisa faham apa saja yang di sarankan atau info penting yang jika pakai bahasa inggris anda tidak tahu.

Itulah artikel unik tentang Cara mengganti bahasa clash royale dengan bahasa indonesia semoga trik ini bisa membantu untuk anda yang tidak mengerti dengan bahasa asing, silahkan sebarkan keteman anda yang ingin mencoba menggunakan bahasa indo di androidnya. salam clash royale indonesia :)

1 Response to "Cara Mengganti Bahasa Clash Royale Menjadi Bahasa Indonesia"

  1. Gimana nih? Bukannya jadi bahasa indonesia malah jadi tulisan TID_TIME_DAN SEMAVAMNYA

    ReplyDelete
Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel