Strategi Bertahan Terbaik Clash Royale Arena 4, 5 dan 6

susunan deck kartu terbaik Clash Royale Arena 4, 5 dan 6

Strategi Bertahan Terbaik Clash Royale Arena 4, 5 dan 6 - Hallo sahabat kalian bingung mengatur kombinasi kartu battle terbaik untuk defensive pada game clash royale khususnya untuk sususan pada deck kartu level arena 4, 5 dan 6.

Pada Arena 5 clash royale disebut Spell Valley adalah sebuah arena Clash Royale yang bisa terbuka dan dimainka jika anda sudah mengoleksi minimal 1400 Trophy. Arena 5 biasa dihuni oleh pemain Clash Royale dengan level 4, level 5, level 6, level 7, dan level 8. Tidak jarang juga pemain level 9 bermain di Arena 5 Spell Valley.

Nah untuk bisa memenangkan battle pada Arena 4, 5 dan 6 ini sobat harus pintar memilih kombinasi deck kartu, dan kombinasinya yaitu kartu Zap, Mirror, Wizard, Poison, dan Ice Wizard. Jika sobat ingin mencoba menggunakan taktik bertahan agar menang silahkan coba menggunakan kombinasinya berikut ini.

Kombinasi Bertahan Kartu (Battle Deck) Terbaik di Arena 4, 5 dan 6 Clash Royale :

Untuk memaksimalkan arena 4, 5 dan 6  clash royale sebaiknya sobat terus mengupgrade kartu agar lebih kuat dalam bertahan dan serangan hitpoint nya baik kartu bangunan maupun untuk kartu spellnya. 

Kombinasi Terbaik Battle Clash Royale Arena 4 :

Jika pemain sudah mencapai Arena 4 P.E.K.K.A's Playhouse, ada beberapa kartu baru yang bisa didapatkan dan digunakan di Battle Deck. Kartu-kartu tersebut antara lain: Tesla, Minion Horde, Inferno Tower, Hog Rider, Freeze Spell, dan P.E.K.K.A.

Clash Royale Arena 4


Kombinasi Terbaik Battle Clash Royale Arena 5 :

Pada Arena 5 Spell Valley, ada beberapa kartu baru yang bisa didapatkan. Kartu-kartu tersebut antara lain: Zap, Mirror, Wizard, Poison, dan Ice Wizard. Untuk kamu yang ingin menggunakan kombinasi terbaik di Arena 5, berikut adalah beberapa contoh formasi Battle Deck yang bisa digunakan:

Clash Royale Arena 5

Clash Royale Arena 5

Kombinasi Terbaik Battle Clash Royale Arena 6 :

Ada beberapa kartu baru yang bisa didapatkan jika sudah mencapai Arena 6 Builder's Workshop. Kartu-kartu tersebut antara lain: Mortar, Elixir Collector, dan Golem. Agar tidak mudah kalah saat bermain di Arena 6 Builder's Workshop, kamu bisa menggunakan salah satu kombinasi kartu terbaik berikut ini.

Clash Royale Arena 6

Clash Royale Arena 6

@img by : jalantikus.com

Itulah beberapa gambar kombinasi kartu terkuat untuk Arena 4, 5 dan 6 Clash Royale. Jika kamu punya kombinasi lain, jangan lupa untuk share di kolom komentar. Dan jika ingin sharing tentang game baru ini silahkan untuk mencoba memainkannya dan berbagi di blog saya ini.

Baca Juga : Formasi bertahan clash royale deck 8 Work

Selamat mencoba!

2 Responses to "Strategi Bertahan Terbaik Clash Royale Arena 4, 5 dan 6"

  1. gan saya dh smpe arena 5 mau ikut kombinasi di atas tpi gk punya wizzard ganti apa ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakai kombinasi arena 4 dulu aja gan... sambil membuka deck kartu wizardnya

      Delete
Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel