Cara Agar Selalu Menang di Game Football Manager 2016

Cara Agar Selalu Menang di Game Football Manager 2016

Trik jitu agar selalu menang di game FM 2016 - Football manager 2016 adalah game sepak bola yang paling bagus untuk anda yang ingin mencoba menjadi manager, disini kalian bisa menangani sebuah klub dan menjadikan klub tersebut menjadi besar dan menjadi penantang di liga. Namun untuk mewujudkan menjadi manager terbaik kalian akan kesulitan karena banyak rintangan dan persaingan klub yang tak mau kalah dalam perburuan gelar juara.

Nah, disini saya akan mencoba mengulas tentang cara agar tak terkalahkan di fm 2016 dengan menggunakan sebuah aplikasi pendukung yaitu fmrte yang selama ini sudah terbukti ampuh dalam mengedit pemain menjadi top dan disini kalian bisa mengotak atik klub kesayangan anda menjadi menang terus tak terkalahkan.

Untuk mencoba cara ini yang perlu sobat persiapkan yaitu game aplikasi football manager 2016 dan aplikasi kedua fmrte guna untuk meload beberapa yang ingin anda tingkatkan misalkan saja rating pemain, staff, stamina, informasi klub dll masih banyak lagi keunggulan menggunakan fmrte di bandingkan dengan aplikasi editor lainnya.

Main Game Football Manager 2016 Tak Terkalahkan :

#1. Silahkan sobat install dulu game fm 2016 sampai working alias bisa dijalankan dengan normal tanpa ada error sedikitpun.

#2. Pilih salah satu klub yang ingin anda manageri usahakan memilih klub yang banyak para pemain mudanya agar bisa dengan cepat berkembangnya nanti dan tentunya kalian tidak perlu mengelurkan uang banyak nantinya.

#3. Install juga FMRTE sebagai editor pemain anda agar lawan tak bisa memenangkan pertandingan selama liga, cocok untuk awalan main game ini karena jika sudah menang nanti mental akan terbiasa menang terus.

#4. Buka game fm 2016 dan buka juga aplikasi FMRTE kemudian load klub yang sudah anda buat tadi.

Cara Agar Selalu Menang di Game Football Manager 2016

#5. Jika sudah tampil seperti diatas silahkan pilih saja menu yang ingin anda edit misalkan saja saya ingin mengedit pemain tinggal pilih saja menu Teams dan klik 2x pemain yang ingi di edit maka nanti akan muncul tinggal di tinggikan aja skill pemain. berikut contohnya :

Cara Agar Selalu Menang di Game Football Manager 2016

#6. Sekarang kita test lihat di fm apakah skill berhasil lihat dan perhatikan gambar berikut ini :

Cara Agar Selalu Menang di Game Football Manager 2016

nah jika pemain sudah hebat begitu tinggal mainkan dengan musuh anda, pasti kamu menang terus dan tak akan terkalahkan dalam bertanding nantinya meskipun lawan anda berat atau level tinggi.

Itulah ulasan terbaru tentang game fm 2016 agar menang terus tanpa kekalahan, semoga artikel kali ini bisa membantu anda yang bingung kalah terus main di game ini.

9 Responses to "Cara Agar Selalu Menang di Game Football Manager 2016"

  1. Kasihan sekali kalo main game dengan cara curang untuk menang, apa ya enaknya mending ga usah main.

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat sensasi aja gan, coba main selalumenang :D walaupun pakai tim cupu

      Delete
  2. dari pada pakai fmrte, mending pakai genie scout terus cari pemain muda dengan PA tinggi. Kalo udah besar tinggal dijual

    ReplyDelete
  3. In this example, it is 14. You have to put one digit of this number, the last one. In this example satta disawar , it would be 4. So your first draw would be 5,3,6 * 4..

    There is also a second number which is drawn

    ReplyDelete
  4. I want to thank you for sharing such a good information that provides you, that's great.online sattaking

    ReplyDelete
  5. bro pls update the language of your blog. when we use google translate. it's sence become different so pls tyr to write your post in english #a7 satta king

    ReplyDelete
Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel