[Working] Cara Mendapatkan COIN Pokemon Go Gratis Terbaru

Cara mendapatkan coin di game pokemon go secara gratis - Poke coin pada game ini berguna untuk membeli berbagai item yang disediakan pada toko seperti misalnya tas, ball, great ball, incense, lure dan masih banyak lagi kegunaannya. Jika anda sering memainkan game pokemon go pasti tahu istilah poke coin yang biasanya bisa didapatkan melalui pembayaran baik wallet, paypal maupun transaksi lainnya.

Buat kalian yang sudah menginstall game pokemon go dan hp sudah support bermain pokemon go tinggal sekarang saatnya mencari dan mengumpulkan sebanyak mungkin koleksi berbagai macam pokemon langka agar nantinya kalian dengan mudah cepat menaikkan level pada game ini karena dengan semakin tinggi levelnya akan semakin banyak pula berbagai pokeball new dan pikacu langkanya.

Untuk mendapatkan poke coin di game pokemon go ini ternyata tidak dianjurkan untuk membelinya ada jalan alternatif dan cepat mendapatkan secara cuma-cuma tanpa ada pembayaran sedikitpun. Dan apakah cara itu? tentunya jawabannya adalah Gym pada game pokemon go ini, dan untuk bisa mendapatkan itu semua kalian diwajibkan terlebih dahulu mencapai level hingga level 5, nanti kalian bisa memilih tim gym yang tersedia yang tujuannya merebut kekuasaan.

Ada bermacam item dalam cash shop yang bisa kamu beli, antara lain adalah Poke Balls, Incense, Lucky Eggs, Lure Module, dan Egg Incubator. Namun jangan khawatir apabila kamu tidak memiliki uang karena ada sebuah generator yang bisa dugunakan untuk mendapatkan Pokecoins/Pokemon Coins secara gratis.

Trik Mendapatkan Poke Coin Gratis Work terbaru : 

  1. Langkah pertama silahkan buka halaman berikut: Free Pokemon Go Coins
  2. Akan terbuka halaman Pokemon Go Coins Generator
  3. Pilih Perangkat yang kamu gunakan kemudian masukan username Pokemon Go milikmu
  4. Pilih Coins yang kamu inginkan, setelah itu tekan generate.
  5. Proses injecting sedang berlangsung, tunggu beberapa saat hingga muncul verifikasi page
  6. Disini kamu diminta untuk verifikasi agar sistem mengkonfirmasi data-data yang kamu masukan. Proses verifikasi dengan install salah satu aplikasi yang disediakan.
  7. Selesai.

Cara lain mendapatkan coin pokemon go :

#1. Merebut Control GYM dari Trainer Lain

Cara mendapatkan coin pokemon go image

Cara ini yaitu melakukan battle melawan musuh trainer lain anda dengan bergabung dengan tim anda, dengan semakin tinggi level gym maka akan banyak juga trainer yang akan di hadapi dan tentunya juga akan semakin sulit dan menantang dalam memperebutkan seluruh kekuasan gym.

#2. Mempertahankan Gym Kita!

pokemon go coin image

Nah ini cara dapetin poke coins, pertahankkan gym kekuasaanmu! Setelah kamu dan tim sukses merebut ssatu gym, kamu harus meletakkan pokemon di sana untuk mempertahankannya dari pemain yang ingin menyerang. Nah kalo kamu bisa mempertahankan gym, kamu bakal dapet 10 poke coins setiap 21 jam sekali. Caranya? cek di defender Bonus (lambang perisai di sebelah kanan atas di Shop). Kamu bisa mengambil Poke Coins di sana.

Itulah ulasan terbaru tentang cara dapat poke coin Pokemon Go gratis semoga update kali ini bisa membantu anda yang merasa sulit mendapatkan coin pada game pokemon go. Trik ini hanya informasi saya jika ada error atau kesalahan lainnya ditanggung masing-masing pengguna, admin hanya menyampaikan trik terbaru tentang game populer ini.

Note: hanya berfungsi untuk smartphone Android dan iPhone / ios (komputer/laptop mungkin mengalami masalah saat verifikasi)

12 Responses to "[Working] Cara Mendapatkan COIN Pokemon Go Gratis Terbaru"

  1. min klo udh muncul verivikasi trus ngapain kan ada dua pilihan pk=ilih yang mana


    ReplyDelete
  2. boleh tanya gak? kok prosesnya gak berjalan 100% terus ad pilihan active now

    ReplyDelete
  3. udh cb berkali2 ttp g work di alamat manapun.

    ReplyDelete
  4. Awas spawn....mending murni gan...itu cuma hoaxs...ga ada yg gratis cara instan

    ReplyDelete
  5. Kok gk berhasi2 ya? Udh lebih dr 5x verify disuruh download aplikasi dan di mainin 30 detik ampe di timer lebih dr 1 jam gk bisa2 huf

    ReplyDelete
  6. Kamprett gua dah lebih 10 x donlod aplikasi yang di saranin tetep aja gak bisa fuck

    ReplyDelete
  7. Jgn pd mau iktin saran2 blogger yg instan .mrka cma nyari duit dari link yg d copy.

    ReplyDelete
  8. Awsome post Great for all player. Thanks for Shar Pokémon GO hack

    ReplyDelete
  9. Di dunia begini masih ada orang yang kayak gini juga yahh...

    ReplyDelete
Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel