Cara Aman Menggunakan POKESNIPER Manual di NOX Lengkap dengan Gambar

Cara Menggunakan POKESNIPER Manual di NOX -  Trik baru pokemon GO bagi yang bermain menggunakan aplikasi pokesniper sobat bisa baca artikel ini sampai selesai karena trik ini untuk yang baru pemula dan belum bisa menggunakannnya. Kalo yang sudah bisa silahkan untuk membantu temen lainnya dengan tutorial yang sudah saya lengkapi dengan gambar sehingga mempermudah anda dalam menerapkan di akun milik anda sendiri.

Adapun pengertian Pokesniper adalah sebuah map atau peta yang dapat anda gunakan bersamaan dengan Bot Pokémon GO untuk memperoleh Pokémon rare type apapun yang ingin kamu tangkap, Pokémon rare dengan cara memasukan data latitude dan longtitude letak Pokémon itu berada.

Sebelumnya pokesnipers ini tidak lagi bisa berfungsi karena perubahan data sistem pada permainan Pokémon GO, akan tetapi sekarang pokesnipers sudah bisa kembali berfungsi tetapi masih belum sepenuhnya bekerja/work, tapi kita bisa memanfaatkannya kembali secara manual dengan menggunakan Fake GPS di NOX.

Cara Terbaru Menggunakan Pokesnipers Manual di NOX


#1. Buka NOX App Player kalian, tekan ctrl+2 atau pilih virtual location kemudain salin latitude dan longtitude di bawah pojok kiri kalian, sebelum kalian berpindah copy pastekan latitude dan longtitude di notepad.

Pokesnipers Manual di NOX

#2. Buka website resmi Pokesnipers : http://pokesnipers.com/

#3. Setelah itu salin/copy latitude dan longtitude letak Pokémon rare yang ingin kalian tangkap dan pastekan di kolom Location Settings kemudian pilih Geocode dan OK.

Pokesnipers Manual di NOX

#4. Setelah itu karakter Pokémon GO kalian akan berubah secara otomatis, tunggu sebentar hingga si Pokémon itu muncul, Jika si Pokémon itu tak kunjung muncul kemungkinan si Pokémon sudah kabur di lokasi tersebut.

#5. Jika si Pokémon itu berhasil kalian temukan, terus pada saat kalian berhadapan dengan Pokémon itu lalu buka kembali Location Settings dan masukan Latitude dan Longtitude kalian sebelum berpindah/kembali ke posisi awal (Sedang saat lagi mau nangkep pokemon lalu buka location settings / ctrl+2, isi latitude dan longitude pertama kalian sebelum pindah ke lokasi nangkep pokemon barusan).

Pokesnipers Manual di NOX

#6. Dan jika kalian ingin berpindah lagi untuk menangkap Pokémon, kalian harus copy pastekan latitude dan longtitude pertama/semula kalian, baru deh kalian bisa berpindah ke lokasi Pokémon lainnya (Agar kalian terhindar dari softbanned).

Nah itulah tutorial bagaimana cara menggunakan pokesnipper di pokemon GO aman tanpa banned semoga tutorial ini dapat bermanfaat dan membantu anda yang selama ini masih bingung dan belum tahu,. Jika masih ada pertanyaan silahkan untuk berdiskusi di komentar bawah ini.

Salam POKEMON GO!

2 Responses to "Cara Aman Menggunakan POKESNIPER Manual di NOX Lengkap dengan Gambar"

  1. Trying to say thanks won't simply be adequate, for the fantasti c clarity in your composition. I will in a split second snatch your rss channel to remain educated regarding any updates. Android emulator nox

    ReplyDelete
  2. Trying to say thanks won't simply be adequate, for the fantasti c clarity in your composition. I will in a split second snatch your rss channel to remain educated regarding any updates. Tutuapp apk download

    ReplyDelete
Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel