Formasi Terbaik dan Terkuat PES Club Manager Terbaru 2017

Hallo sahabat PESCM (Pro Evolution Soccer Club Manager) Kali ini saya ingin berbagi taktik jitu terbaik untuk game PES Club Manager dengan team work menjadi lebih unggul dan bermain ball posession ala barcelona, nah untuk anda yang saat ini sedang main game ini sebaiknya anda mencoba meracik formasi dan taktik jitu berikut ini karena hasil uji coba saya meraih banyak sekali trophy dan tak pernah sekalipun di posisi tiga apalagi terkena degradasi. jadi formasi ini sangat bagus dan joss sekali gays.

Mengatur startegi terbaik PES Club manager sama halnya dengan saat kalian main pes di master leaguage karna sistem nya hampir sama yaitu dimulai level beginer sampai ke super player jadi semakin naik levelnya akan semakin sulit juga lawan yang ada diliga anda nantinya.

Jadi untuk anda yang bingung mau atur seperti apa yang baik dalam teamwork dan berhasil memenangkan disetiap pertandingan kalian bisa mencoba menggunakan taktik berikut ini, karena sudah teruji dengan baik formasi ini jarang kalah bahkan tak terkalahkan sepanjang laga.

BACA : CARA ampuh meningkatkan OTR Tim PESCM


Strategi dan taktik Jitu Terbaik PES Club Manager Terbaru 2017

Disini saya menggunakan taktik 4-3-3 ala bayern munchen yang dimana pemain mengandalkan penyerangan cepat dan gaya permainan dengan ball posession jadi sangat efektif saat menyerang cepat dan kala bertahan, lengkapnya anda bisa coba lihat berikut ini :

Formasi Terbaik dan Terkuat PES Club Manager

Setelah anda mengatur seperti formasi diatas kali ini anda bisa mengatur strategi jitunya seperti berikut ini lengkapnya :

Formasi Terbaik dan Terkuat PES Club Manager

Kemudian pada bagian taktik utamanya sebaiknya anda gunakan dan atur sama persis dengan berikut ini, karena untuk taktik attack bisa kalian setting saat memainkan laga, cek berikut ini gambarnya :

taktik ampuh PES club manager

Dengan menggunakan ball posession, short passing, menyerang lewat tengah formasi ini akan berjalan dengan baik untuk menghancurkan pertahanan lawan anda, sebaiknya anda coba formasi yang saya bagikan kalian diatas, karena trik saya sudah saya buktikan dan hasilnya bagus untuk mendapatkan trophy liga dan piala liga.

TAKTIK DAN STRATEGI Formasi: 4-1-3-2 atau 4-3-3


  • Park the bus : Jalan di semua tactical, cukup Mentokkin def level sampai max
  • Balanced : Counter - Long Ball - Frontline
  • Quick Counter : Counter - Short pass - Frontline
  • Down Middle : Possesion - Short Pass - Frontline
  • Long Ball : Counter - Long Ball - All out Defence
  • Out Wide : Rubah attack area dari Middle ke Wide

Mungkin itulah ulasan terbaru saya tentang bagaimana mengatur strategi dan formasi terbaik PES Club Manager tak terkalahkan sepanjang musim liga, semoga bermanfaat dan membantu anda yang selama ini bingung bagaimana meraciknya.

Salam PESCM Indonesia!

23 Responses to "Formasi Terbaik dan Terkuat PES Club Manager Terbaru 2017"

  1. Menyerang lewat tengah bukannya offense type middle ya kok di ss malah wide

    ReplyDelete
  2. yg penting itu team worknya >800, klo di bawah 800 terkadang suka berantakan passing2 nya. ikutin aja sprti yang diatas, dijamin ga terkalahkan, saya sudah coba dan sangat bermanfaat.

    ReplyDelete
  3. Benar gaya! Selama sy menerapkan formasi ni sy slalu menang dan tak terkalahkan.emang josh formasi ni gays

    ReplyDelete
  4. situ memangnya sudah sampai level mana gan ? kalau level top player kebawah sih pake formasi apa aja its ok menurut saya .

    ReplyDelete
  5. situ memangnya sudah sampai level mana gan ? kalau level top player kebawah sih pake formasi apa aja its ok menurut saya .

    ReplyDelete
  6. Kalau masih di regular atau bijiner pakek formasi apa aja juga ok gan .. kalau di atas mah susah..

    ReplyDelete
  7. Kalau masih di regular atau bijiner pakek formasi apa aja juga ok gan .. kalau di atas mah susah..

    ReplyDelete
  8. Cara meningkatkan level club gmn ya??
    Uda reguler div 17 tp level club msh 1

    ReplyDelete
  9. Bukan nya sok tau gan, cm mau sedikit share aja yaa, ini game bukan gedbak gedebuk oegang bola passing goal, wkwkw semua formasi bisa di pakai, tp tergantung dr skill pemain nya jg dr awal, kalau agan2 liat skill possesion nya long pass, masa mau di masukin di team agan yg notaband nya bermain possesion game si, kalo agan mau ngebangun team yg baik ane punya saran si perhatiin gaya bermain pemain nya, kemudian di mainin itu sangat baik kalo umur nya jg samaan, misal agan masukin pemain macam f.torres,umur 18,nah sekalian agan main, atur deh kira2 masukin nya pas team agan tua2 umur brp, berjalan 2 season agan masukin pemain yg umur nya 20th,pokok nya 1 team itu harus berumur sama, growing old same old. Ane yakin team agan pasti mantep, soal formasi, kalo agan2 paham2in atau perhatiin, balik lg ke pemain nya, gaya main nya gmn, counter short pass, counter long pass, atau possesion, nah kalo untuk taktik permainan, cm nyaranin yaa, kalo main counter short pass mending pake frontline presure agresive, kalo main possesion frontline conservative, kalo main long ball atau conter long pass pake aja all out deff trus aggressive deh. Inget pokok nya permasalahan itu ada di pemain. Kecuali pemain agan bintang 7 semua yaa, mau disuruh main kaya gmn formasi kaya gmn jg oke2 aja. Sekedar info gan, main ginian gak ada tamat nya atau puas nya, sekali nya oemain agan2 udah bagus, paling di pake buat manager cup, lewat umur 30th udh downgrade tuh pemain.. Oh iyaa ada tambahan, ada pemain yg early, slow, dan regular developer, kalo yg early agan masukin pas masih muda, kalo tandem nya yg regular umur 25 brarti yg early umur 23. Trus jg kalo yg slow develop, kalo yg regular umur 20 agan masukin slow develop yg umur 22,balik lg ke info karena itu perbedaan pemain nya 2th, kalo agan2 ngebangun pemain nya barengan umur nya samaan, itu agan2 bisa dapet team terbaik di usia 28,kalo barengan semua brarti semua nya terbaik kan, palingan cm di pake buat manager hahaha. Untuk sekedar comentar dan berbagi, semoga puasa berkah gan, puasa2 asik banget main games yg bs bkin mikir. Oh iyaaa perkenalkan saya lingga divisi superstar lv max 20,punya association level 4 member nya kebanyakan orang luar, kalo mau gabung bs conyack atau coment aja. Oh iyaaaa apa yg sering agan2 lihat iklan sebelum pertandingan mulai itu semua bener loh, tp sayang nya meskipun di blng udah tamat, ya harus tetep mikir, gak bs tiba2 pemain nya bagus2, semakin level agan2 tinggi, semakin hebat jg skill pemain nya, contoh, di divisi top player bintang 6 paling cm bs sampe 93 atau 94 kalo rajin di training, tp kalo udh level max bs sampe 102 103.sekian info nya gan, sehat2, selamat sampai tujuan, sampai jumpa. 1 lg sorry curhat agan2 gak akan dapet tips ini dimana mana, ane muter2 nyari info tp gak ada tuh. Memberikan ilmu dan informasi yg bermanfaat baik bagi kesehatan sekian wassalam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dimana gan liat skill pemain dari long pass/short passnya? Soalnya dari sklill pemain2 saya hanya ada drible shoot dll..itu pemain skelas suarez cr7 dll

      Delete
    2. Ouiya satu lagi
      Itu yg agan maksud sklill pemain & favorite action pemain?

      Delete
    3. JUVENTUS CLUB INDONESIA,profesional 1,assosiasi TANGERANG ALL STAR.
      di add yaa kami akan acc :)

      Delete
    4. mau nanya bro lingga, abis lv 20 superstar apa ya? apa tetep di situ aja meski menang di lv 20 superstar, saya msh di 19 superstar. tq

      Delete
    5. buat atas gw
      sementara mentok di super star 20, jadi kalo misal emang peringkat bawah ya degradasi kalo bisa naik ya naik lagi mentok di situ
      sementara seperti itu
      apa yg coba diulas bro Lingga Diamanti emang akurat sekali
      cuma bukan umur yg disamain klo menurut saya peak performanc pemain yg disamaain
      cukup pelihara 11 pemain inti aja trus latih mereka secara intens dan 7 cadangan pemain bebas gak perlu dilatih
      semoga bermanfaat
      JUVENTINI INDONESIA LV 5

      Delete
    6. mantep gan nice info
      thanks

      Delete
  10. Gan klo supaya pemain tidak terlalu lama bawa bola gmn ya.. Sering klamaan bawa bola nya sampai aku emosi gan.

    ReplyDelete
  11. Gan klo supaya pemain tidak terlalu lama bawa bola gmn ya.. Sering klamaan bawa bola nya sampai aku emosi gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kasih spam tai di lapangan / di bolanya gan , klo uda gt para pemain lebih suka ngoper dibanding dribbling sendiri. sekedar tips aja sih.

      Delete
  12. mau nanya, setelah lv 20 superstar apa ya?

    ReplyDelete
  13. saya skrg ada di lv 19 superstar, penasaran aja setelah ada di 3 besar lv 20 superstar ada lanjutannya atau mentog di lv 20 situ aja? kali aja agan2 ada yg sudah mengalami

    ReplyDelete
  14. Mau nanya kok team gua selalu kalah kalo lawan team yg otrnya 830 keatas sedangkan otr gua 810.Tpi musuh gua yg otr dibawah gua dikit bisa nglahin team yg otrnya >otr gua

    ReplyDelete
  15. ini game semua tergantung OTR klau tinggi insylah menang trus,,klau rendah tamat dah...

    ReplyDelete
  16. Tergantung otr & formasi lawan juga brok. Kalau skema ente bagus, formasi lawan lebih bagus yaaaa wasalam

    ReplyDelete
Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel