Teknik Cara Melakukan Tendangan Plesing PES 2017 Mudah

Hy sabat PES! Kali ini saya akan mencoba mengulas tips dan trik tentang bagaimana melakukan tendangan plesing pada pes 2017 atau bisa disebut tendangan pisang dan melengkung, gol ini kalau tercipta merupakan gol cantik karena jarang-jarang orang bisa melakukannya.

Trik plesing ini sudah biasa dalam sepak bola nyata dan banyak sudah pemain top yang melakukannya baik di liga dunia atau lokal, namun untuk menerapkan pada game PES 2017 ini kalian hanya perlu sedikit tips dan kebiasaan untuk bisa berhasil maksimal dengan trik ini.

Dulu saya juga sangat sulit dalam menendang plesing baik di tendangan bebas atau pas saat game play, jadi kalian hanya perlu timming yang pas jika ingin gol plesing tercipta dengan baik.

Tendangan plesing ini sangat ampuh untuk menipu kiper karena tendangan sulit ditebak, walaupun bola terlihat lambat sekali namun kiper akan sulit menangkap bolanya.

Nah jika sobat penasaran seperti apa tendangan plesing berikut gambar contohnya yang bisa membuat anda faham nantinya.

Cara Melakukan Tendangan Plesing PES 2017


Cara Melakukan Tendangan Plesing PES 2017


  1. Gambar diatas penjelasan cara menendangnya pake bagian kaki dalam.
  2. pakelah pemain yang mempunyai akurasi dan power yang bagus.seperti messi,bekham dll.
  3. posisikan pemain membawa bola pada ke posisi kaki yang mempunyai power sesuai tipe pemain dengan membawa bola menyamping.
  4. atur jarak bola dengan pemain agar mempunyai power yang bagus.
  5. terus tekan arah depan dan kiri atau kanan ketika mau shooting lalu tekan kotak dengan kekuatan setengah saja dan ketika posisi jarak antara kaki dan bola mau di shooting lalu tekan R2 dan tahan sampai bola mengarah ke gawang.
  6. Selesai. . .
Mudah bukan sobat caranya! Jika kalian penasaran dan belum bisa kalian wajib belajar terlebih dahulu di pes 2017 karena teknik tendangan plesing ini gampang- gampang sulit, namun jika kalian sudah terbiasa berlatih dan mengetahui sela-selanya pasti akan terasa gampang sekali menjalankannya.

Oke itulah ulasan terbaru saya tentang seputar game pes! semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu anda yang hobby main game sepak bola ini, salam olahraga.

0 Response to "Teknik Cara Melakukan Tendangan Plesing PES 2017 Mudah"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel