Cara Jitu Meningkatkan OTR Tim di PESCM Terbaru

otr pescm terbaik

Cara Jitu Meningkatkan OTR Tim di PESCM - Owerall Team Rating atau OTR dalam permainan game sepakbola merupakan sebuah indikasi yang menunjukkan kekuatan dan kelemahan dalam sebuah tim yang anda pakai.

Dengan semakin tinggi nya nilai OTR dalam klub anda maka bisa di pastikan 80% tim akan bisa mengalahkan lawan yang di bawah anda, walaupun kadang juga tidak menentukan nilai otr untuk memastikan kemenangan anda.

OTR yang paling ideal pada game PESCM ada di kisaran 790- 820. OTR ini cukup ideal karena bisa diandalkan ketika berhadapan dengan tim OTR 850-900 (variasi strategi, taktik, dan formasi), apalagi ‘hanya’  menghadapi yang dibawahnya (OTR dibawah 790). Namun pada dasarnya, lebih tinggi OTR yang dimiliki semakin baik.

OTR (Overall TEAM Rating ) merupakan sebuah akumulasi kekuatan menyerang, bertahan, dan kemampuan spesial yang menentukan tinggi-rendahnya OTR yang dimiliki sebuah tim. Secara sederhana, OTR ini ditentukan kemampuan individu pemain dan kemampuan secara kolektif tim. Memiliki OTR 800 dengan kemampuan Attack 811, Defence 780, Teamwork 745 misalnya.

Dapat kita simpulkan bahwa tim ini adalah tim yang kuat dalam penyerangan, namun lemah dalam pertahanan, apalagi dengan TWK masih rendah artinya tim ini dikategorikan tim baru (bagi yang pernah bermain dengan 11 pemain baru secara bersama-sama pasti tahu betul hal ini).

Cara Jitu Meningkatkan OTR di PESCM WORK!

  1. Meningkatkan overall rating pemain
  2. Menggunakan special trait
  3. Meningkatkan rating Attack/Defence/Teamwork melalui Train Season (setelah pertandingan ke-9 tiap musim)
Nah jadi apakah penting OTR di tim kita? 

Tentunya di bikinnya aplikasi game dengan fitur OTR ini pastinya ada pentingnya, karena tak jarang mereka yang melawan dengan klub yang OTR nya tinggi kalah telak jadi semakin bagus otr di klub maka peluang untuk menang semakin terbuka lebar gays. 

Semoga bermanfaat dengan ulasan terbaru tentang trik meningkatkan otr pescm dengan cepat sekian salam manager top indonesia!

2 Responses to "Cara Jitu Meningkatkan OTR Tim di PESCM Terbaru"

  1. Halo Gan mau nanya gimana caranya unlock special trait. Saya gak ngerti nih cara unlock special trait nya nih.

    ReplyDelete
  2. Tim di Superstar X 1 otr nya rata2 900an lbih..susah dikalahin, dgn otr 840an 😁😁

    ReplyDelete
Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel